Madika, Palu – anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () untuk gelombang pertama 16-23 Maret 2021 terus berlanjut, sejumlah anggota dewan juga telah melakukan di beberapa titik di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Anggota Komisi IV Sulawesi Tengah, Sri Atun misalnya, mengambil gelombang pertama, dimana salah satu titik resesnya dipusatkan di Desa Gunung Keramat, Kecamatan Toili Barat, Kabupaten . Di desa yang mayoritas penduduknya bekerja disektor pertanian, mengharapkan dukungan dari Sri Atun agar mengalokasikan anggara untuk perbaikan dan pembuatan jalan usaha tani serta bantuan hand tracktor.

Kehadiran politikus PKS itu di Desa Gunung Keramat, disambut baik oleh warga, apalagi momentum reses selalu dinantikan warga untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada wakil rakyat. Selama mengikuti reses, masyarakat sangat antusias, tidak heran jika sejumlah harapan disampaikan kepada wakilnya mereka di Sulawesi Tengah.

Selain permintaan perbaikan , kelompok majelis taklim juga menyampaikan permintaan bantuan peralatan penunjang pengajian, diantaranya tenda, kursi serta sound system.

BACA JUGA  Sandiaga Uno Instruksikan Kader PPP Sulteng Peroleh 1 Kursi DPR RI

Menanggapi aspirasi warga tersebut, Sri Atun menyampaikan akan mengupayakan apa yang menjadi keinginan warga teralokasikan dalam anggaran pemerintah daerah Sulawesi Tengah.(win)