Madika, Bungku – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah, , dengan tegas menyatakan keyakinannya untuk memenangkan pertarungan politik di Kabupaten .

Dalam pertemuan dengan para pelaku usaha di Bungku pada Selasa (10/9/2024), menegaskan bahwa merupakan simbol harga diri baginya, dan kekalahan di kampung halamannya bukanlah pilihan.

“InsyaAllah, saya optimis menang di . Saya boleh kalah di tempat lain, tapi saya tidak akan kalah di Morowali. Morowali ini menyangkut harga diri. Bagaimana saya bisa berpikir jadi gubernur Sulawesi Tengah kalau di kampung halaman saya sendiri, saya kalah,” ujar dengan penuh semangat saat bertemu dengan anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HPMI) Morowali, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Morowali, Pemuda Pancasila, KAHMI Morowali, pelaku UMKM, dan Karang Taruna.

BACA JUGA  Bertemu Masyarakat Tolitoli, Ahmad Ali-Abdul Karim Janjikan Pendidikan Layak

Ia juga menekankan bahwa perjuangannya di Morowali bukan soal uang, melainkan soal prinsip dan nilai yang ingin ia pertahankan di daerah tersebut.

“Sebesar apapun harga Morowali, saya akan bayar. Ini bukan soal uang, tapi mempertaruhkan nilai-nilai yang saya bawa untuk kampung halaman,” lanjut Ahmad Ali.

Didukung oleh tujuh partai besar, Ahmad Ali membangun Beramal bersama tiga calon bupati, yaitu Rahman dari , Taslim dari Nasdem, dan Iksan dari .

Ia menegaskan, siapa pun yang terpilih menjadi bupati, Morowali tetap mendukungnya sebagai gubernur.

“Siapapun yang jadi bupatinya, Ahmad Ali gubernurnya,” ucapnya dengan penuh percaya diri.

Ahmad Ali pun menutup pidatonya dengan mengajak para pendukungnya untuk bersatu dan bekerja keras demi kemenangan bersama di .

BACA JUGA  Ahmad Ali Gelar Jalan Sehat Bersama Perempuan di Kota Palu, Dihadiri Seratus Ribu Peserta

“InsyaAllah, bersama kalian semua, laskar-laskar lama dan para pejuang setia, kita akan menangkan ini,” tutupnya.