Madika, Palu – Pasangan bakal calon dan Wakil , Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, resmi mendapatkan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera ().

Dukungan dari menjadi penentu bagi pasangan ini dalam pemilihan kepala daerah yang akan datang.

Anwar Hafid menjelaskan, terdapat empat program unggulan yang membuat memberikan dukungannya kepada mereka.

“Kami memiliki empat program yang mungkin saja menjadi daya tarik bagi PKS untuk mendukung kami,” ungkap Anwar Hafid saat konferensi pers di kediamannya, Minggu (7/7/2024).

Program pertama adalah menyediakan harga sembako yang murah bagi masyarakat. “Ini sangat penting untuk meringankan beban hidup masyarakat,” katanya.

Program kedua adalah “Tol Desa”, yang bertujuan membangun jalan sepanjang .000 kilometer di tiap desa di . Program ini diharapkan akan memudahkan akses masyarakat, terutama petani, menuju lahan mereka dengan lebih lancar.

BACA JUGA  Ibrahim: OPD Tidak Serius Perbaiki Fiskal Daerah

Program ketiga yang ditawarkan pasangan ini adalah “Berani Sehat”, yang fokus pada bidang kesehatan. Anwar dan Reny berencana membangun rumah sakit bertaraf internasional di Sulawesi Tengah. “Kami ingin masyarakat mendapatkan layanan kesehatan yang terbaik,” ujar Anwar.

Program keempat adalah “Nambaso”, yang bergerak dalam bidang pendidikan. Anwar berharap jika mereka terpilih, program ini akan memberikan dua pilihan bagi pelajar yang telah lulus SMA atau SMK: melanjutkan kuliah atau bekerja.

“Jika saya terpilih nanti menjadi , maka program ini cuma memiliki dua pilihan saja bagi pelajar tamatan SMA/SMK yakni kuliah atau kerja,” jelasnya.