Madika, Parimo – Calon Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, Anwar Hafid, menegaskan komitmennya untuk menekan biaya hidup masyarakat melalui program sembako murah rutin.

Program ini menjadi solusi yang diusungnya dalam kampanye guna membantu warga menghadapi kebutuhan pokok.

Dalam kampanye di Desa Gio, Kecamatan Moutong, , Minggu (6/10/2024), Anwar memaparkan program unggulan Murah, yang merupakan salah satu dari sembilan program utama pasangan Anwar Hafid dan dr. .

Program sembako murah ini dirancang untuk diberikan rutin setiap tiga bulan, khususnya bagi keluarga yang mengalami peningkatan pengeluaran.

“Ini bukan sekadar janji kampanye, tetapi komitmen kami untuk meringankan beban masyarakat yang menghadapi kenaikan harga ,” ujar Anwar dengan tegas.

BACA JUGA  2,2 Juta Pemilih Ditetapkan Sebagai DPT Sulawesi Tengah

Anwar juga menyebutkan bahwa program Murah akan menghidupkan kembali konsep , yang dahulu dikenal dengan istilah “beras jatah.”

Menurutnya, konsep ini sangat membantu masyarakat di masa lalu dan akan dijalankan kembali sebagai solusi menghadapi tingginya harga beras saat ini.

Program sembako murah yang ditawarkan Anwar Hafid mendapat sambutan positif dari ribuan warga Desa Gio yang hadir, menaruh harapan besar pada realisasi janji tersebut jika pasangan calon nomor 2 ini terpilih.