Madika, Donggala – Ribuan warga Lero, Sindue, , dengan penuh semangat menyambut pasangan calon dan Wakil Sulawesi Tengah 2024, dan dr. Reny Lamadjido, pada Minggu (13/10/2024).

Abdul Fajar, panitia kampanye, mengungkapkan kekagumannya terhadap antusiasme masyarakat. “Awalnya kami ragu karena ada acara keluarga dan kedukaan, tapi Alhamdulillah, warga tetap datang dan tidak sabar menantikan kepemimpinan beliau,” ungkapnya.

Dalam orasi politiknya, dr. Reny Lamadjido mengajak masyarakat untuk mendukung sebagai calon Gubernur Sulawesi Tengah.

“Jangan ragu pada Pak Anwar. Beliau sudah berpengalaman, menjalankan program kesehatan dan pendidikan gratis sejak 2007. Kami siap memperluas pengabdian ini untuk seluruh Sulawesi Tengah,” tegasnya.

BACA JUGA  Ahmad Ali Berangkatkan 83 Peserta MTQ Umroh, Harapan dan Doa Mengalir untuk Pemimpin Dermawan

dr. Reny juga menyoroti masalah infrastruktur di Sindue, seperti pemadaman listrik dan sulitnya akses jaringan.

Bersama , ia berkomitmen memperbaiki kesejahteraan petani melalui program Panen Raya, memastikan akses pupuk subsidi lebih mudah dan harga jual panen meningkat.

Anwar Hafid mengajak masyarakat bijak memilih pemimpin. “Pilih yang berpengalaman dan siap bekerja setelah dilantik. Kita butuh pemimpin dengan rekam jejak nyata, bukan sekadar janji,” tegasnya.

Anwar juga memaparkan sembilan program , termasuk Cerdas dan Berani Sehat, yang disambut antusias oleh masyarakat Sindue.

Berbagai tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, majelis taklim, majelis Alkhiraat, hingga anggota DPRD Sulteng, Takwin, turut hadir dan mendoakan pasangan Anwar Hafid dan dr. Reny terpilih sebagai Gubernur dan .

BACA JUGA  Ketua KPU Palu: Tahapan Pilkada 2024 Dibiayai APBD Rp 55,25 Miliar