, Banggai – Ribuan warga memadati lokasi kampanye pasangan calon gubernur nomor urut , Ahmad HM Ali dan Abdul Karim Al Jufri, di Desa Pagimana, Kecamatan Pagimana, Banggai, pada Jumat, (25/10/2024).

datang bersama tim koalisi menggunakan iring-iringan becak bermotor (Bentor) dan disambut tarian khas Banggai.

Begitu memasuki lokasi kampanye, warga langsung berebutan untuk bersalaman dengan calon kepala daerah yang memiliki tagline BERAMAL ini.

Beberapa warga berteriak histeris saat berhasil menyalami Ahmad Ali, sementara yang lain menyanyikan lagu “Beramal” sambil mengacungkan satu jari sebagai simbol dukungan.

Ahmad Ali pun tampak gembira melihat antusiasme warga yang memadati acara. “Di tempat ini, sore ini, saya kembali mencium aroma kemenangan,” ujar Ahmad Ali.

BACA JUGA  DPW PKS Godok Empat Nama Bakal Calon Gubernur Sulteng

Dalam kampanyenya, Ahmad Ali kembali memaparkan visi dan misi, dengan menyoroti sebagai prioritas.

Dia menyoroti banyaknya anak-anak yang harus putus sekolah karena keterbatasan fasilitas dan biaya.

“Kami berkomitmen untuk menghapuskan biaya seragam dan buku sekolah, agar tidak ada lagi anak-anak yang putus sekolah hanya karena biaya,” tegasnya.

Dia juga menekankan pentingnya untuk menciptakan sumber daya manusia unggul yang bisa mengelola kekayaan alam daerah.

Juru kampanye BERAMAL di Banggai, Herdiyanto Djiada, juga mengajak warga Pagimana untuk mendukung Ahmad Ali dan Abdul Karim.

“Mereka punya jaringan hingga tingkat nasional yang bisa mendatangkan anggaran untuk pembangunan daerah,” kata Herdi, yang juga Anggota Banggai dari Partai Gerindra.

BACA JUGA  KPU Palu Luncurkan Mobil Pintar untuk Sosialisasi Pilkada 2024

Herdi menambahkan, Ahmad Ali dan Abdul Karim adalah figur berintegritas yang selalu menepati janji mereka saat menjadi Anggota DPR.

“Rugi jika kita, masyarakat Pagimana, tidak memilih Ahmad Ali dan Abdul Karim Al Jufri,” tandasnya.