Madika – Pertandingan Chelsea vs Everton di Stamford Bridge pada lanjutan Liga , Minggu (19/3/2023) dini hari WIB berakhir dengan skor imbang 2-2.

sempat unggul lewat gol Joao Felix dan Kai Havertz, namun harus puas berbagi poin dengan tim tamu setelah dua pemain , A Doucure dan Ellis Simms, sukses menyamakan kedudukan.

Meskipun demikian, hasil ini membuat harus tahan napas dan rela tertahan di posisi 10 klasemen Liga . Sedangkan bagi , hasil lawan bernilai besar untuk perjuangan mereka lolos dari degradasi. Namun masih rawan degradasi karena hanya berjarak 3 poin dengan tim di posisi paling buncit, Southampton.

BACA JUGA  Pansus II Konsultasikan Raperda Perlindungan Anak Sulteng

Duel Chelsea vs Everton berjalan alot di babak pertama. Chelsea buka peluang di menit ke-11 tapi sundulan Fofana masih melebar.

Chelsea mencoba lagi lewat kerja sama Kai Havertz dengan Joao Felix. Namun umpannya di menit ke-21 bisa digagalkan Jordan Pickford. Hingga babak pertama berakhir, skor 0-0 antara Chelsea melawan Everton di Liga tetap bertahan.

Kedua tim mencoba meningkatkan tempo permainan di babak kedua. Chelsea berhasil memimpin lebih dulu lewat gol Joao Felix di menit ke-54 dan Kai Havertz di menit ke-67. Namun, Everton tidak menyerah dan terus menekan pertahanan Chelsea. A Doucure berhasil mencetak gol di menit ke-72, disusul Ellis Simms di menit ke-85, sehingga skor akhir menjadi 2-2.

BACA JUGA  Kekalahan Kelima Beruntun, Frank Lampard Pahami Kekesalan Fans Chelsea

Hasil imbang ini membuat Chelsea harus merelakan posisi di papan tengah klasemen , sementara Everton semakin bersemangat dalam perjuangan mereka untuk terhindar dari zona degradasi. Kedua tim akan kembali bertanding pada pekan selanjutnya dan diharapkan mampu memberikan penampilan terbaik untuk meraih kemenangan.(*)