Madika, PaluDPW Partai NasDem Sulawesi Tengah bersama Nasdem Muda berbagi sebanyak 200 ( dua ratus ) takjil kepada masyarakat, yang berlokasi di depan kantor DPW Sulteng, Sabtu (25/3/2023).

Berbagi takjil ini merupakan program rutin dari Nasdem Sulteng ketika memasuki bulan suci Ramadhan.

Wakil Ketua Nasdem Sulteng Bidang dan Milenial, Olga Silviafnira mengatakan pelaksanaan pembagian takjil kali ini berbeda dengan bulan tahun-tahun sebelumnya. Karena tahun ini takjil yang dibagikan merupakan buatan para yang berada di . Hal ini dilakukan guna memberdayakan para yang ada.

“Berbagi takjil merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh DPW Partai NasDem bersama NasDem Muda. Untuk kali ini , ribuan takjil akan dibagikan kepada masyarakat dan kegiatan tersebut dilaksanakan kurang lebih selama 16 hari ke depan, “ Pungkasnya.

BACA JUGA  DPRD Palu Upaya Stimulus Bagi Pelaku Usaha

Lebih lanjut ,berbagi takjil yang dilaksanakan oleh DPW Partai NasDem dan NasDem Muda ini adalah salah satu bentuk berbagi atau menebar kebaikan di hukan .

Kegiatan pembagian takjil ini akan dilakukan di berbagai tempat di seperti di jalan Tombolotutu, Sis Aljufri, Mamboro dan di berbagai tempat lainnya.*