Madika, – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Koalisi Indonesia Maju (KIM) Provinsi , akan melakukan Kick Off dimulainya masa kampanye ditandai dengan menggelar bakti sosial program pembagian 1000 paket makan siang dan susu gratis kepada siswa dan santri pada Selasa, 28 November 2023.

Juru Bicara Gibran , Ruslan Sangadji mengatakan, program makan siang dan susu gratis itu merupakan salah satu program unggulan Capres dan Cawapres Probowo–Gibran kepada siswa dan santri di sekolah dan pesantren.

Tetapi karena ada larangan berkampanye di sekolah, sehingga -Gibran akan membagikan paket makanan dan susu kepada masyarakat.

Menurutnya TKD telah berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu dan .

BACA JUGA  Penumpang di Bandara Mutiara sis Al Jufri Mulai Meningkat Jelang Libur Nataru 

“Kami telah mengirimkan surat pemberitahuan kepada KPU yang ditembuskan kepada Bawaslu dan ,”

Pembagian makanan dan susu, selain membagikan kepada warga yang di lokasi tertentu, juga dilakukan secara door to door

“Saat pembagian makanan dan susu kepada masyarakat itu, kita sampaikan bahwa inilah program Prabowo-Gibran, yakni menyediakan makan siang dan minum susu gratis kepada anak sekolah dan santri,” terang Ruslan Sangadji.

Menurutnya, paket makanan tersebut berasal dari Ketua TKD Sulteng Muhidin Mohamad Said berupa 1.000 paket susu, Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng Longki Djanggola 300 paket nasi kotak, Partai Golkar Sulteng melalui Imelda Liliana Muhidin sebanyak 300 paket nasi kotak, Sekretaris TKD Sulteng 250 paket nasi kotak, serta dari Partai Demokrat sebanyak 150 paket nasi.

BACA JUGA  PAN Sulteng Pasang Target 7 Kursi Di DPRD Sulteng

“Semoga paket makanan dan susu gratis ini, dapat bermanfaat karena dirasakan langsung oleh masyarakat. Jika Prabowo-Gibran terpilih pada , program itu akan berjalan di sekolah dan pesantren,” tandasnya. (*)