Madika, Palu – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Koalisi Indonesia Maju (KIM) Provinsi Sulteng, akan melakukan Kick Off dimulainya ditandai dengan menggelar bakti sosial program pembagian 1000 paket makan siang dan susu gratis kepada siswa dan santri pada Selasa, 28 November 2023.

Juru Bicara TKD Prabowo Gibran Sulteng, Ruslan Sangadji mengatakan, program makan siang dan susu gratis itu merupakan salah satu program unggulan Capres dan Cawapres Probowo–Gibran kepada siswa dan santri di sekolah dan pesantren.

Tetapi karena ada larangan berkampanye di sekolah, sehingga TKD Prabowo-Gibran akan membagikan paket makanan dan susu kepada masyarakat.

Menurutnya telah berkoordinasi dengan dan Bawaslu dan .

BACA JUGA  DPRD Palu Bahas Empat Rancangan Perda dalam Rapat Paripurna

“Kami telah mengirimkan surat pemberitahuan kepada yang ditembuskan kepada Bawaslu dan ,”

Pembagian makanan dan susu, selain membagikan kepada warga yang di lokasi tertentu, juga dilakukan secara door to door

“Saat pembagian makanan dan susu kepada masyarakat itu, kita sampaikan bahwa inilah program Prabowo-Gibran, yakni menyediakan makan siang dan minum susu gratis kepada anak sekolah dan santri,” terang Ruslan Sangadji.

Menurutnya, paket makanan tersebut berasal dari Ketua Muhidin Mohamad Said berupa 1.000 paket susu, Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng 300 paket nasi kotak, Partai Golkar Sulteng melalui Imelda Liliana Muhidin sebanyak 300 paket nasi kotak, Sekretaris Abdul Karim Aljufri 250 paket nasi kotak, serta dari Partai Demokrat sebanyak 150 paket nasi.

BACA JUGA  Sulteng Jadi Pilot Project Penyusunan Arsitektur SPBE

“Semoga paket makanan dan susu gratis ini, dapat bermanfaat karena dirasakan langsung oleh masyarakat. Jika Prabowo-Gibran terpilih pada Pemilu , program itu akan berjalan di sekolah dan pesantren,” tandasnya. (*)