Madika, sukses meraih kemenangan tipis dalam pertandingan melawan di lanjutan Liga .

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta menyajikan tekanan tinggi dari kedua tim, dan akhirnya Serdadu Tridatu keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3-2.

Gol pembuka datang pada menit ke-15 melalui aksi Jefferson de Assis yang menyontek umpan silang dari I Made Andhika Wijaya.

Nasib malang menimpa pada menit ke-38 ketika Johan Alfarizi membuat gol bunuh diri setelah gagal mengantisipasi umpan lambung dari Jefferson, membuat unggul 2-0.

Jefferson kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-40 melalui eksekusi penalti yang berhasil merobek gawang Julian Schwarzer, menjadikan skor menjadi 3-0.

BACA JUGA  Warga Berebut Ratusan Takjil Gratis Abdurahim Nasar

Meskipun berhasil memperkecil kedudukan menjadi -3 pada menit 43 melalui gol Julian Guevara, skor tersebut bertahan sampai turun minum.

Arema FC tak menyerah dan memperkecil jarak menjadi 2-3 di babak kedua pada menit ke-61 lewat gol Dedik Setiawan.

Derita Arema FC semakin bertambah setelah Ariel Lucero mendapatkan kartu merah pada menit ke-73.

Meski bermain dengan keunggulan pemain, Bali United gagal memanfaatkan momen tersebut, dan pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Bali United.

Susunan pemain Bali United melibatkan Adilson Maringa sebagai kiper, I Made Andhika Wijaya, Kadek Arel, Ricky Fajrin sebagai kapten, Elias Dolah, Eber Bessa, Luthfi Kamal, Ramdani Lestaluhu, Irfan Jaya, Rahmat, dan Jefferson.

BACA JUGA  Antara Drama Hujan dan Aksi Akrobatik: Bali United dan Dewa United Berbagi Poin di Pertandingan Liga 1

Sementara itu, Arema FC menurunkan Julian Schwarzer sebagai kiper, Achmad Maulana Syarif, Bagas Adi Nugroho, Charles Almeida, Joghan Alfarizi sebagai kapten, Dendi Santoso, Ariel Lucero, Samuel Balinsa, Julian Guevara, Dedik Setiawan, dan Muhammad Rafli.