Madika, Palu – Palu diwakili Staf Ahli Budaya Setda Kota Palu, Didi Bakran, membuka kegiatan Thematic Academy (TA), Rabu (6/3/) di Balai Penjamin , Jalan Dr. Soetomo.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika Manado (BPSDMP Kominfo Manado) bekerja sama dengan .

Turut hadir Kepala Dinas , H. Hardi, Kepala DPSDMP Kominfo Manado, Arsyad, S.Kom, M.Kom, dan pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Didid, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan dengan tema “ dan Aplikasi Desain Grafis bagi Guru dan Tenaga Kependidikan di Kota Palu.”

BACA JUGA  Bulog Sulteng Salurkan 195 Ton Bantuan Pangan ke 19.525 KPM

Palu mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif dan antusiasme para peserta dalam mengikuti ini,” kata Staf Ahli Sosbud.

Didi berharap, ini dapat meningkatkan keterampilan dalam penggunaan aplikasi perkantoran dan aplikasi desain grafis bagi para guru dan tenaga kependidikan di tingkat SD dan SMP.

“Pendidikan adalah fondasi kokoh dalam membangun masa depan yang cerah, bukan hanya bagi individu, tetapi juga bagi kemajuan masyarakat dan negara kita,” lanjutnya.

“Dalam dunia yang terus berkembang, teknologi memainkan peran yang semakin penting dalam pendidikan,” imbuhnya.

Aplikasi perkantoran dan desain grafis adalah alat yang sangat berharga dalam membantu para guru menciptakan materi pembelajaran yang menarik dan efektif, serta mengelola tugas administratif dengan lebih efisien.

BACA JUGA  116 Atlet Popda Kota Palu Siap Berlaga di Banggai