Madika, Palu – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi bersama Partai Amanat Nasional (PAN), berkomitmen untuk mendukung serta mengawal program dan Wakil baru, Rusdy-Ma'mun.

Komitmen itu dibangun melalui silaturahmi kebangsaan yang dilakukan boleh jajaran pengurus PKS bersama PAN, Rabu (23/06/2021).

“Kami memiliki identitas ideologi yang sama, juga mengirim pesan akan mengawal pemerintahan Rusdy Mastura – Ma'mun Amir dalam mewujudkan yang lebih maju untuk kesejahteraan masyarakat,”kata Ketua DPW PKS Muhammad Wahyuddin.

Dalam pertemuan tersebut, Wahyuddin turut mengajak PAN untuk bersama memperjuangkan dana bantuan partai (Parpol). Dengan harapan, Partai akan memiliki ruang yang lebih besar dalam melakukan pendidikan kepada masyarakat sehingga kualitas demokrasi akan lebih baik.

“Juga punya harapan bersama di Tahun 2024, PKS dan PAN dapat bekerjasama untuk menghadirkan pemimpin masa depan di .”lanjut Wahyuddin.

BACA JUGA  Wanita di Tojo Una-una Tewas Diterkam Buaya Saat Mengambil Air di Kolong Rumahnya

Sementara ketua DPW PAN , Rusli Baco Dg. Palabbi menyampaikan ucapan terima kasih telah membangun hubungan baik dengan silaturahmi kebangsaan yang digagas oleh PKS.

Pada pertemuan ini, pengurus turut hadir sejumlah pengurus PKS yakni Ketua DSW Nurdin Hanafi menyambangi Kantor DPW PAN Sulawesi Tengah.(SOB)