Madika, Palu – Wali Kota Palu, H. Rasyid, SE, secara simbolis meresmikan Lapangan Sepak Takraw di Kelurahan Kayumalue Ngapa pada Sabtu (14/09/2024).

Acara peresmian ini ditandai dengan pembukaan pagar lapangan yang dilakukan oleh Wali Kota bersama para dan tokoh masyarakat setempat.

Wali Kota mengingatkan masyarakat untuk menjaga fasilitas lapangan dengan baik.

Ia menekankan bahwa lapangan ini merupakan hasil kerja sama berbagai pihak dan harus dipelihara agar bisa dinikmati oleh seluruh warga.

“Kami berharap lapangan ini menjadi tempat yang bermanfaat, tidak hanya untuk berolahraga, tetapi juga untuk mempererat kebersamaan antarwarga. Mari kita rawat dan manfaatkan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Wali Kota.

BACA JUGA  Pemilu 2024: Tantangan Keadilan dan Akuntabilitas atas Pelanggaran HAM Berat

Setelah peresmian, Wali Kota bersama Sekretaris , Ismayadin, mengunjungi Masjid At-Tauhid di Jalan Bunga-bunga II RW 03, Kelurahan Kayumalue Ngapa, untuk melihat kondisi sarana ibadah dan berdialog dengan pengurus masjid serta masyarakat setempat.

Selain itu, Wali Kota juga menyempatkan diri mengunjungi dua dasar, yakni SD Inpres 2 Kayumalue Ngapa dan SD 6 Kayumalue Ngapa, sebagai bentuk komitmen kota dalam memperhatikan infrastruktur dan kualitas .

Peresmian Lapangan Sepak Takraw ini menjadi langkah nyata kota dalam mendukung pengembangan sarana dan meningkatkan fasilitas umum di berbagai wilayah, termasuk di Kelurahan Kayumalue Ngapa.

BACA JUGA  Juara Umum, Atlet dan Pelatih POPDA Terima Bonus Dari Pemkot Palu