, – Partai Keadilan Sejahtera () Sigi, menargetkan lima kursi pada pemilihan legislatif 2024. Target itu disampaikan melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Sabtu (03/07/2021).

Ketua Sigi, Hikmah Ladjidji menjelaskan, jika tidak dapat mengisi kursi dimasing-masing dapil, minimal Sigi akan berupaya membentuk Fraksi mandiri.

“Dalam rakerda ini kita perlu mematangkan dan memantapkan program kerja, target kita adalah dapat mengisi kursi di semua dapil pada mendatang. Langkah yang harus dilakukan salah satunya dengan menambah anggota partai,” ungkap Hikmah.

Sementara Ketua DPW Sulawesi Tengah, Muhammad Wahyuddin dalam arahan sekaligus membuka secara resmi Rakerda, mengingatkan akan pentingnya Protokol Kesehatan di tengah Pandemi seperti saat ini.

BACA JUGA  Kodim 1306/Kota Palu Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Parigi

“Selain mempersiapkan program dan kegiatan, semua lini kepengurusan partai harus meningkatkan kepeloporan dalam pelayanan kepada masyarakat serta memperkuat kemitraan strategis baik bersama Pemerintah atau elemen masyarakat di Sigi,” pungkas Wahyuddin.

Dalam Rapat Kerja Daerah PKS Kab. Sigi juga dihadiri oleh Ketua MPW PKS Mahmud Yunus, Ketua DSW Nurdin Hanafi, Sekretaris DPW PKS Rusman Ramli, Sekretaris DSW Citrawan Kisman Djiho, Ketua Pemenangan Pemilu dan Pilkada Andi Parenrengi, Ketua Fraksi PKS DPRD Wiwik Jumatul Rofi'ah, Ketua BPJE Ardiana Arifuddin.(SOB)