, Sigi – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) , menargetkan lima kursi pada pemilihan legislatif . Target itu disampaikan melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Sabtu (03/07/2021).

Ketua DPD PKS Sigi, Hikmah Ladjidji menjelaskan, jika tidak dapat mengisi kursi dimasing-masing dapil, minimal PKS Sigi akan berupaya membentuk Fraksi mandiri.

“Dalam rakerda ini kita perlu mematangkan dan memantapkan program kerja, target kita adalah dapat mengisi kursi di semua dapil pada Pemilu mendatang. Langkah yang harus dilakukan salah satunya dengan menambah anggota partai,” ungkap Hikmah.

Sementara Ketua DPW PKS Sulawesi Tengah, Muhammad Wahyuddin dalam arahan sekaligus membuka secara resmi Rakerda, mengingatkan akan pentingnya di tengah Pandemi seperti saat ini.

BACA JUGA  Sakinah Aljufri Dorong Haul Guru Tua Masuk Kalender Event Nasional Kemenparekraf

“Selain mempersiapkan program dan kegiatan, semua lini kepengurusan partai harus meningkatkan kepeloporan dalam pelayanan kepada masyarakat serta memperkuat kemitraan strategis baik bersama Pemerintah atau elemen masyarakat di ,” pungkas Wahyuddin.

Dalam Rapat Kerja Daerah PKS Kab. Sigi juga dihadiri oleh Ketua MPW PKS Mahmud Yunus, Ketua DSW Nurdin Hanafi, Sekretaris DPW PKS Rusman Ramli, Sekretaris DSW Citrawan Kisman Djiho, Ketua Pemenangan Pemilu dan Andi Parenrengi, Ketua DPRD Rofi'ah, Ketua BPJE Ardiana Arifuddin.(SOB)