Madika, – Calon (Sulteng), Ahmad Ali, menggelar kampanye tatap muka di Birobuli Selatan, Kecamatan Selatan, Kamis (3/10/) .

Acara ini dihadiri oleh sekitar 500 peserta dan diselenggarakan oleh Tim Koalisi BERAMAL , di bawah koordinasi politisi PAN dan anggota DPRD , .

Dalam orasinya, Ahmad Ali mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sulteng yang telah mempercayainya selama 10 tahun menjadi wakil di .

Ia mengaku bangga karena mampu menjalankan tanggung jawabnya tanpa mencemarkan nama baik rakyat Sulteng.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberi saya amanah. Walaupun belum semua keinginan terwujud, saya selalu berusaha melakukan yang terbaik,” ungkap Ahmad Ali.

BACA JUGA  Anwar Hafid: Empat Program Ini Jadi Alasan PKS Dukung Kami

Ia juga mengisahkan niatnya untuk maju sebagai calon gubernur sejak 2015, namun memilih menunda karena menghormati sahabatnya, Longki Djanggola, yang saat itu masih menjabat.

Ahmad Ali menegaskan bahwa pencalonannya kali ini bukan untuk mencari kekayaan, melainkan untuk menciptakan peluang bagi masyarakat, terutama generasi muda Sulteng.

“Kami ingin menciptakan lapangan kerja dengan memanfaatkan sumber daya alam dan manusia di Sulteng. UMKM juga akan menjadi fokus kami dengan target menciptakan 10 ribu wirausahawan baru,” jelas Ahmad Ali.

Ahmad Ali berkomitmen untuk memprioritaskan pendidikan dan kesehatan.

Ia berjanji menyediakan subsidi seragam sekolah, transportasi untuk siswa, serta meningkatkan akses layanan kesehatan dengan pemerintah menanggung BPJS bagi masyarakat.

BACA JUGA  Petani Sigi dan Donggala Diminta Bersiap

“Saya akan memastikan akses pendidikan dan kesehatan yang lebih mudah bagi semua, termasuk menyediakan beasiswa bagi siswa berprestasi,” tambahnya.

Ahmad Ali mengajak masyarakat untuk bersatu mendukung perjuangannya, dengan visi membawa Sulteng menuju perubahan yang lebih baik.