, Palu – Ketua Tim Pemenangan BERAMAL (Bersama -Abdul Karim Al Jufri), Lamakarate, mengajak masyarakat Kota Palu mendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Abdul Karim Al Jufri dalam Sulawesi Tengah pada 27 November 2024.

optimistis, pasangan nomor urut 1 ini membawa harapan baru bagi kemajuan Sulawesi Tengah. “Pemerintah yang baik tahu masalah masyarakat dan bisa memberikan solusi sebelum masyarakat memintanya,” ujarnya saat kampanye yang diadakan Relawan Baret Malaka di Kelurahan Donggala Kodi, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu, Jumat, (4/10/2024) malam.

menekankan bahwa masyarakat membutuhkan pemimpin yang mampu memberikan harapan, dan dianggap mampu mewujudkannya.

BACA JUGA  Jani Mamuaya Berbalik Arah, Dukung Ahmad Ali untuk Perubahan Sulawesi Tengah

, menurutnya, sudah banyak berkontribusi untuk Sulawesi Tengah, khususnya dalam sektor pendidikan, sosial, dan pembangunan.

“Beliau belum jadi gubernur saja sudah membangun pesantren gratis. Jika terpilih, pasti akan lebih banyak lagi yang bisa dia berikan kepada masyarakat,” tegasnya.

Dia juga menyatakan bahwa Sulawesi Tengah akan semakin sejahtera di bawah kepemimpinan Ahmad Ali, berkat dukungan dari banyak tokoh penting di daerah tersebut.

“Kami para tokoh Sulawesi Tengah siap menjadi perpanjangan tangan masyarakat kepada gubernur, sehingga masalah-masalah masyarakat dapat terselesaikan,” jelas Hidayat, yang telah berpengalaman 31 tahun sebagai birokrat.

Tokoh-tokoh yang mendukung Ahmad Ali di antaranya mantan Gubernur Longky Djanggola, Ketua Golkar Arus Abdul Karim, mantan Wakil Gubernur Rusly Dg Palabbi, dan Hidayat Lamakarate sendiri. Kehadiran mereka di barisan BERAMAL diyakini mempermudah kemenangan Ahmad Ali dalam Pilgub 2024.

BACA JUGA  Serukan Pemilu Damai, Ahmad Ali: Perbedaan Pilihan Bukan Alasan Permusuhan

Ahmad Ali berkomitmen memastikan tidak ada lagi orang tua di Sulawesi Tengah yang kesulitan menyekolahkan anaknya karena biaya. “Pemerintah harus hadir menjamin seragam dan buku sekolah gratis,” tegas Ahmad Ali.