Madika, Palu – Meski pemilu 2024 masih 29 bulan lagi. (Partai Keadilan Sejahtera) jauh-jauh hari sudah mematangkan dan mempersiapkan strategi pemenangan menyongsong perhelatan Pemilu dan Pilkada yang akan digelar Tahun 2024.

Pematangan strategi itu terlihat dalam Rapat Pleno DPW yang diikuti oleh ketua/sekretaris bidangb dan Ketua/sekretaris DPD se- untuk mematangkan Strategi menyongsong Pemilu Legislatif/Pilkada 2024 via Zoom Meeting, Senin 13 September 2021.

Sekretaris Umum DPW PKS Sulawesi Tengah, Rusman Ramli, dalam keterangan resminya mengatakan, agenda rapat pleno ini merupakan agenda rutin. Kali ini difokuskan untuk mengevaluasi rangkaian program pemenangan menyongsong Pemilu 2024 yang akan datang.

BACA JUGA  BPBD Sulteng: Dua Rumah Warga di Buol Terseret Banjir

Karena dan mematuhi , rapat pleno digelar secara virtual/zoom meeting. Seluruh Ketua/Sekretaris Bidang DPW PKS dan Ketua/Sekretaris DPD PKS se-Sulawesi Tengah hadir mengikuti guna konsolidasi untuk meraih target yang dipasang partai.

“Sekitar 29 bulan lagi kita menyongsong pesta demokrasi Pemilu dan Pilkada. Menghadapi Pemilu, diperlukan strategi dan sinergitas seluruh struktur serta sumber daya partai,” ungkap legislator Dapil Mantikulore-Palu Timur ini.

PKS pada Pemilu 2024 nanti menargetkan perolehan suara nasional sebesar 15%. Menurutnya, target tersebut sangat memungkinkan tercapai, apalagi perubahan-perubahan terus dilakukan termasuk perubahan logo yang menghadirkan citra baru positif PKS dimata publik, khususnya kaum milenial.

BACA JUGA  Lindungi Konsumen, OJK Lakukan Pengawasan Market Conduct

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPW PKS Sulawesi Tengah, , yang memimpin langsung jalannya rapat pleno secara virtual.

“Kembali kami mengokohkan komitmen pengurus PKS untuk fokus pada target menambah jumlah anggota dan meningkatkan perolehan kursi Legislatif di Pemilu 2024,” tegasnya.(RR)