Madika, Palu – Meski 2024 masih 29 bulan lagi. PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Sulawesi Tengah jauh-jauh hari sudah mematangkan dan mempersiapkan strategi pemenangan menyongsong perhelatan Pemilu dan yang akan digelar Tahun 2024.

Pematangan strategi itu terlihat dalam Rapat Pleno Sulawesi Tengah yang diikuti oleh ketua/sekretaris bidangb dan Ketua/sekretaris DPD PKS se-Sulawesi Tengah untuk mematangkan Strategi menyongsong Pemilu Legislatif/ 2024 via Zoom Meeting, Senin 13 September 2021.

Sekretaris Umum Sulawesi Tengah, Rusman Ramli, dalam keterangan resminya mengatakan, agenda rapat pleno ini merupakan agenda rutin. Kali ini difokuskan untuk mengevaluasi rangkaian program pemenangan menyongsong Pemilu 2024 yang akan datang.

BACA JUGA  Musyawarah Kaum Bapak Katolik Kevikepan Palu Dibuka Secara Resmi oleh Gubernur Sulteng

Karena pandemi -19 dan mematuhi , rapat pleno digelar secara virtual/zoom meeting. Seluruh Ketua/Sekretaris Bidang dan Ketua/Sekretaris DPD PKS se-Sulawesi Tengah hadir mengikuti guna konsolidasi untuk meraih target yang dipasang partai.

“Sekitar 29 bulan lagi kita menyongsong pesta demokrasi Pemilu dan . Menghadapi Pemilu, diperlukan strategi dan sinergitas seluruh struktur serta sumber daya partai,” ungkap legislator Kota Palu Dapil Mantikulore-Palu Timur ini.

PKS pada Pemilu 2024 nanti menargetkan perolehan suara nasional sebesar 15%. Menurutnya, target tersebut sangat memungkinkan tercapai, apalagi perubahan-perubahan terus dilakukan termasuk perubahan logo yang menghadirkan citra baru PKS dimata publik, khususnya kaum milenial.

BACA JUGA  Asprov PSSI Sulteng Matangkan Kesiapan Piala Soerantin dan Piala Pertiwi

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPW PKS Sulawesi Tengah, Muhammad Wahyuddin, yang memimpin langsung jalannya rapat pleno secara virtual.

“Kembali kami mengokohkan komitmen pengurus PKS untuk fokus pada target menambah jumlah anggota dan meningkatkan perolehan kursi Legislatif di Pemilu 2024,” tegasnya.(RR)