Madik, – Calon Wakil , dr. , menyapa ratusan warga Kelurahan Duyu, Kecamatan Tatanga, dalam tatap muka pada Selasa (8/10/).

Dalam orasi politiknya, dr. Reny mengingatkan warga tentang kontribusinya terhadap kemajuan petani anggur di wilayah tersebut saat menjabat sebagai .

“Saat pertama kali dilantik sebagai , wilayah pertama yang saya kunjungi adalah Kelurahan Duyu. Saya ingin melihat langsung kondisi para petani anggur di sini,” kata dr. Reny.

Ia menceritakan pengalamannya dalam mendukung budidaya anggur yang sempat mengalami kendala.

“Saya bertanya, mengapa kondisi anggurnya kurang baik? Alhamdulillah, setelah diperiksa, masalahnya ada pada filtrasi tanah. Setelah itu, saya memberikan bantuan, dan kini kita bisa melihat hasilnya,” ucapnya.

Berkat dukungannya, dr. Reny dengan bangga menyebutkan bahwa kini Kelurahan Duyu memiliki 21 kelompok petani anggur, padahal sebelumnya hanya ada beberapa kelompok.

BACA JUGA  Ini Tugas Khusus AHY Kepada Para Pengurus Demokrat Sulteng Usai Dilantik

“Ini pencapaian yang luar biasa. Bahkan, ketika berkunjung, beliau mengakui bahwa anggur yang dihasilkan Duyu sangat unggul,” tambahnya.

Dr. Reny berharap Kelurahan Duyu akan terus berkembang menjadi salah satu pusat budidaya anggur yang semakin maju di .

“Duyu harus terus maju! Saya yakin potensi di sini besar dan bisa membawa kemajuan bagi kita semua,” tutupnya.

Kampanye ini disambut hangat oleh warga yang merasa bangga dengan perhatian dr. Reny terhadap sektor pertanian di wilayah mereka.