Madika, Palu – Ketua Koalisi Partai BERAMAL Kota Palu, Rico AT Djanggola, menegaskan komitmen penuh untuk memenangkan pasangan calon dan Wakil , dan .

“Kemenangan di Pilgub Sulteng 2024 adalah harga mati bagi koalisi,” kata Rico saat menghadiri pengukuhan koalisi BERAMAL di salah satu hotel di Palu, Senin (14/2024).

Rico menjelaskan, strategi utama koalisi adalah memperbanyak pertemuan tatap muka dengan masyarakat Kota Palu, dengan target minimal 3.000 warga setiap hari.

Untuk mencapai target tersebut, Rico mengakui koalisi memerlukan dukungan penuh dari berbagai pihak, terutama dari kandidat dan .

BACA JUGA  PKB Palu Optimalkan Kemenangan Dengan Kolaborasi dan Teknologi Terkini untuk Saksi TPS

Putra politisi senior Partai Gerindra Sulteng, H. Longky Djanggola, ini juga menegaskan komitmennya untuk menjalankan amanah sebagai Ketua Koalisi Harapan Baru Kota Palu dengan baik.

“Bersama Anugerah, Bendahara Koalisi Harapan Baru yang juga putra Ahmad Ali, kami memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan kemenangan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri di Kota Palu,” tegas Rico, yang juga menjabat sebagai .