Madika, – Ribuan warga Desa Serese, Kecamatan Masama, , berbondong-bondong menghadiri kampanye calon Gubernur nomor urut 1, Ahmad HM Ali, Jumat (18/10/).

Meskipun lokasi kampanye becek akibat hujan, warga tetap antusias mendengar gagasan dan visi-misi pasangan Ahmad HM Ali dan Abdul Karim Al Jufri.

Rahma, salah satu warga yang hadir, mengungkapkan dukungannya terhadap karena calon gubernur tersebut dinilai peduli dan paham apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Dia tidak sekadar berjanji, tapi tahu apa yang harus dilakukan untuk rakyat,” katanya.

Dalam kampanyenya, memaparkan sejumlah masalah di yang ingin diselesaikannya, khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan petani.

BACA JUGA  Keseriusan Nirwansyah-Hesty untuk Melayani Masyarakat Sigi

Ia berkomitmen memastikan ketersediaan benih saat musim tanam dan meluncurkan program asuransi pertanian senilai Rp6 juta per hektare jika terjadi gagal panen.

juga ingin memanfaatkan keberadaan Ibu Kota Nusantara di Pulau Kalimantan sebagai pasar potensial untuk hasil-hasil pertanian dari Sulawesi Tengah.

“Saya bermimpi masyarakat akan menjadi penyedia pangan bagi seluruh warga Ibu Kota Nusantara,” ujarnya.

Selain itu, dia menegaskan pentingnya perbaikan infrastruktur, terutama jalan-jalan yang rusak, termasuk jalan lingkar kepala burung di yang panjangnya sekitar 200 kilometer.

Kondisi jalan yang buruk, menurutnya, menghambat distribusi barang dan memperlambat pertumbuhan ekonomi warga.

Kampanye ini dipadati ribuan warga yang melebihi kapasitas kursi yang disediakan panitia. Mereka terus memberikan dukungan dengan meneriakkan nama Ahmad Ali dan mengacungkan satu jari sebagai simbol dukungan.

BACA JUGA  Anwar Hafid Janji Perbaiki Jalan Rusak di Bolano Lambunu Melalui Program BERANI Lancar

Menutup kampanyenya, Ahmad Ali mengimbau warga untuk menggunakan hak suaranya pada 27 November mendatang.

“Ingat, saat di TPS, coblos nomor 1 saja. Kalau coblos lebih dari satu, suara Anda tidak sah,” tegasnya.