, Moutong – Pasangan calon dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, melanjutkan di Desa Kayuboko, Kecamatan Barat, Moutong, pada Minggu (20/10/).

Ribuan warga menyambut kedatangan mereka dengan antusias, meneriakkan dukungan untuk pasangan nomor urut 2 tersebut.

Ketua Dewan Adat Parigi Barat, Novel Banda, menyatakan dukungannya secara terbuka, meyakini bahwa Anwar Hafid dan dr. Reny akan meraih kemenangan besar di wilayah Parigi Barat.

“Insya Allah, pada tanggal 27 nanti, kita akan berbondong-bondong ke TPS untuk memilih nomor urut 2. Saya yakin, Anwar Hafid dan dr. Reny akan meraih 80 persen suara di Parigi Barat,” ujar Novel.

BACA JUGA  Anwar Hafid Dapat Dukungan Penuh Warga Desa Persatuan Sejati di Parigi Moutong

Novel juga berpesan kepada Anwar dan Reny agar selalu mengutamakan kepentingan masyarakat jika terpilih.

Dia menekankan pentingnya menghargai orang tua, membalas kebaikan dengan kebaikan yang lebih besar, serta menggunakan kekuasaan untuk kesejahteraan rakyat, termasuk memperbaiki rumah-rumah ibadah.

Anwar Hafid, dalam orasi politiknya, mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari masyarakat Kayuboko.

“Ini adalah kehormatan besar bagi kami. Kami datang dengan pengalaman dan rekam jejak yang telah terbukti. Kami berjanji untuk membawa perubahan positif bagi Sulawesi Tengah,” tegasnya.

dr. Reny Lamadjido, yang juga berbicara di akhir acara, menekankan visinya dalam meningkatkan pelayanan di Sulawesi Tengah.

“Kami akan memastikan pelayanan lebih baik dan merata di seluruh wilayah Sulawesi Tengah. Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas kami,” tuturnya.

BACA JUGA  Bawaslu Kota Palu Temukan Sejumlah Masalah dalam Coklit Data Pemilih