Madika, Banggai – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur , Ahmad HM Ali dan Abdul Karim Al Jufri, diperkirakan akan meraih suara signifikan di Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai.

Ribuan warga hadir dalam kampanye dialogis (Bersama Ahmad HM Ali-Abdul Karim Al Jufri) pada Minggu malam, 20 Oktober , menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat dalam mendukung mereka.

Ketua Koalisi BERAMAL Kabupaten Banggai, Batia Sisilia Hadjar, mengajak seluruh masyarakat , khususnya Kabupaten Banggai, untuk bersama-sama memilih pemimpin yang peduli dan konsisten berbuat baik untuk rakyat.

“Mari kita dukung orang baik seperti Pak Ahmad Ali. Beliau sejak dulu selalu membantu masyarakat, bukan hanya saat ingin maju di pilkada. Dari urusan umrah, pembangunan rumah ibadah, hingga pendidikan, beliau telah banyak membantu. Kini saatnya beliau masuk dalam sistem pemerintahan sebagai gubernur,” kata Batia, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Banggai.

BACA JUGA  Ingatkan Mahasiswa Tetap Netral, Ahmad Ali Tantang Cipayung Plus Gelar Diskusi Terbuka

Batia menegaskan bahwa niat baik Ahmad Ali untuk membangun hanya bisa terwujud jika masyarakat mendukungnya dalam pemilihan 27 November .

“Yang menentukan siapa yang akan memimpin kita ada di tangan masyarakat,” tambahnya.

Mantan Wakil Wali Kota , Andi Mulhanan Tombolotutu, juga mengajak masyarakat mendukung Ahmad Ali.

“Satu-satunya calon gubernur yang didukung sepuluh partai adalah Ahmad Ali, karena dia orang baik. Inilah saatnya kita memastikan kemenangan mereka di TPS nanti,” tegasnya.

Jaringan politik yang kuat, serta dukungan dari Presiden , semakin memperkuat keyakinan bahwa pasangan akan memenangkan Pilkada Sulteng .

BACA JUGA  Bawaslu Sulteng Awasi Langsung Pencetakan Surat Suara DPD