, BANGGAI – Puluhan ribu pendukung memadati Stadion Gelora Kilongan Permai, Luwuk, Kabupaten Banggai, dalam pertama pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, pada Sabtu (26/10/2024).

Pasangan nomor urut 2 ini memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan visi dan misi mereka kepada masyarakat.

Dalam orasi politiknya, Anwar Hafid menyampaikan rasa syukur atas terpilihnya lokasi kampanye melalui undian dari penyelenggara pemilu.

“Kami mendapat kesempatan berkampanye di Kabupaten Banggai dan Parigi Moutong, wilayah dengan populasi terbesar di Sulawesi Tengah. Ini adalah tanda alam bahwa nomor dua, insyaAllah, akan memenangkan 2024,” ujar Anwar Hafid di hadapan massa yang antusias.

BACA JUGA  Reny Lamadjido Dorong Pemanfaatan Pasar Tradisional untuk Ekonomi Sehat

Anwar menekankan bahwa pasangan Berani hadir membawa harapan bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya rakyat kecil seperti petani, nelayan, pedagang, sopir, tukang ojek, dan pelaku usaha kecil menengah.

“Kemenangan Berani adalah kemenangan rakyat kecil. Saya bukan anak pejabat atau orang kaya, melainkan rakyat biasa yang ingin memperjuangkan kesejahteraan masyarakat kecil,” tegasnya.

Anwar juga mengajak masyarakat untuk tidak tergoda oleh “serangan fajar” yang bisa mengubur harapan rakyat kecil memiliki pemimpin yang berkomitmen.

“Jangan harapan anak-anak rakyat kecil hanya karena sembako. Mari kita menangkan pasangan Berani demi masa depan Sulawesi Tengah,” tambahnya.

Mewakili pasangan Berani, Anwar Hafid menjelaskan bahwa ia dan dr. Reny Lamadjido membawa pengalaman panjang di bidang pemerintahan dan kesehatan.

BACA JUGA  Anwar-Renny Bapaslon Paling Berani Tawarkan Janji kepada Muhammadiyah

Sebagai mantan bupati selama 10 tahun dan anggota , Anwar telah menerapkan kebijakan pro-rakyat, seperti dan kesehatan gratis di daerahnya.

“Kami memiliki modal pengalaman yang cukup, mulai dari Kepala Desa hingga anggota . Begitu pula dr. Reny, yang berpengalaman di dunia kesehatan sebagai mantan Direktur RS Undata dan Kepala Provinsi. Kami punya rekam jejak jelas dan visi misi yang kami rancang sendiri, tanpa konsultan,” ungkapnya.

Anwar dan dr. Reny juga berkomitmen membawa perubahan besar untuk Sulawesi Tengah, dengan program-program berdasarkan aspirasi masyarakat.

Pasangan ini telah melakukan perjalanan ribuan kilometer, mengunjungi 157 kecamatan dan mendengarkan langsung keluhan masyarakat.

BACA JUGA  Wiwik Soroti TAPD Gegara Data Pendapatan

Turut hadir dalam ini perwakilan DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani dan Hamzah Budiyanto, serta perwakilan dari DPP Partai Bulan Bintang (PBB) dan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tengah.

Kehadiran para perwakilan partai memperkuat dukungan bagi pasangan nomor urut 2 dalam Pilgub Sulawesi Tengah 2024. Acara ini juga dimeriahkan oleh artis ternama Ayu Ting-Ting, NDXAKA, dan artis lainnya.

ini ditutup dengan ajakan Anwar Hafid kepada seluruh masyarakat untuk memenangkan pasangan Berani pada Pilgub mendatang demi kesejahteraan dan kemajuan Sulawesi Tengah yang lebih baik.