Madika, Palu – Ketua Komisi IV DPRD , Dr Alimuddin Paada menyempatkan menjemput atlet asal saat tiba di , Senin 18 Oktober 2021 usai mengikuti serangkaian turnamen dalam PON 2020 tahun 2021 di Provinsi Papua.

Bukan hanya menjemput di Sis Aljufri, Alimuddin Paada juga menyerahkan bonus kepada atlet peraih medali perunggu yang sudah disiapkan oleh pemerintah provinsi .

Penjemputan atlet PON 2020 dilakukan dengan meriah, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah hadir langsung menyambut pahlawan asal Sulawesi Tengah tersebut, apalagi PON kali ini menjadi sejarah bagi Sulawesi Tengah dengan meraih 12 medali dari 18 cabang yang diikuti.

H selaku Gubernur Sulawesi Tengah mengapresiasi seluruh atlet dan pengurus KONI Sulawesi Tengah yang sudah bekerja keras dalam meraih prestasi sehingga dapat mengharumkan nama baik Sulawesi Tengah dikancah dunia nasional pada PON Ke-XX di Papua.

BACA JUGA  Waspada! BPOM Temukan 16,67% Produk Sunscreen dengan SPF Palsu

Cabang Olahraga Taekwondo yang berhasil meraih satu atas nama Abdul Rahman Darwin K.Latjand. Selain meraih emas, Sulawesi Tengah juga berhasil meraih 5 medali perak, dan enam medali perunggu.

Dalam kesempatan ini pula, gubernur menyerahkan bonus kepada atlet yang berhasil meraih medali. Penyerahan bonus dilaksanakan di rumah jabatan gubernur.(win)