Madika, Palu – Pentingnya soliditas, kreativitas dan kerjasama, dalam menggerakkan roda organisasi dan perjuangan. Hal ini, menjadi salah satu penekanan, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (DPW ) , Hj Rofi'ah, S.Ag, MH, saat sambutannya, dalam Rapat Konsolidasi dan Sosialisasi BPKK se-, belum lama ini.

“Jika kita Solid dan kreatif, insya Allah segala amanah yang diberikan kepada kita, akan mampu kita laksanakan sebagaimana yang diharapkan,”kata Bunda Wiwik, sapaan akrabnya.

Wiwik yang juga Ketua Fraksi DPRD Prov , dan sekaligus penggerak Rumah Keluarga Indonesia (RKI) ini, memberikan dorongan motivasi kepada seluruh pengurus BPKK DPD se-. Menurutnya, sebagai pengurus yang telah diberikan amanah oleh partai, hendaknya para perempuan PKS yang terhimpun dalam BPKK, untuk terus menggerakkan seluruh anggotanya melaksanakan program perempuan dan ketahanan keluarga.

BACA JUGA  Kapolda Sulteng Ingatkan Personel tidak Terlibat Politik Praktis

Rakor dan Sosialisasi juknis pelaksanaan RKI dan penokohan fungsionaris Perempuan PKS, dilaksanakan pada Selasa 26 Oktober 2021. Pesertanya, pengurus BPKK BPKK DPD PKS se-. Baik yang hadir secara langsung di tempat acara, maupun hadir secara virtual.

“Agenda acara di mulai dengan lagu Indonesia raya dan mars PKS dan tilawah Al-Qur'an yang di bawakan oleh salah satu peserta dari BPKK Parigi Moutong dan doa di sampaikan oleh ketua BPKK Kab ,”ungkapnya.

Rakor BPKK DPW PKS Sulteng, dibuka langsung Ketua DPW PKS Muhammad Wahyuddin. S.ST. Dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya kontribusi perempuan dalam politik untuk mewujudkan amar makruf dan nahi munkar.

BACA JUGA  MTQ XXX Sulawesi Tengah, Persiapan Pemkot Palu Mencapai 80 Persen

“Tidak kalah pentingnya, hendaknya para perempuan PKS, juga saling bahu membahu dengan kaum laki laki, untuk mewujudkan cita cita PKS sebagai partai Islam rahmatan Lil alaamiin,”tandasnya.(Sob/*)