Madika, Palu – Pentingnya soliditas, kreativitas dan kerjasama, dalam menggerakkan roda organisasi dan perjuangan. Hal ini, menjadi salah satu penekanan, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (DPW ) Sulteng, Hj Wiwik Jumatul Rofi'ah, S.Ag, MH, saat sambutannya, dalam Rapat Konsolidasi dan Sosialisasi BPKK se-Sulawesi Tengah, belum lama ini.

“Jika kita Solid dan kreatif, insya Allah segala amanah yang diberikan kepada kita, akan mampu kita laksanakan sebagaimana yang diharapkan,”kata Bunda Wiwik, sapaan akrabnya.

Wiwik yang juga Ketua DPRD Prov Sulteng, dan sekaligus penggerak Rumah Keluarga (RKI) ini, memberikan dorongan motivasi kepada seluruh pengurus BPKK DPD se-Sulawesi Tengah. Menurutnya, sebagai pengurus yang telah diberikan amanah oleh partai, hendaknya para perempuan yang terhimpun dalam BPKK, untuk terus menggerakkan seluruh anggotanya melaksanakan program perempuan dan ketahanan keluarga.

BACA JUGA  Cara Mudah Buat Video Ala Wes Anderson yang Lagi Ramai di Tiktok

Rakor dan Sosialisasi juknis pelaksanaan RKI dan penokohan fungsionaris Perempuan PKS, dilaksanakan pada Selasa 26 Oktober 2021. Pesertanya, pengurus BPKK BPKK se-Sulawesi tengah. Baik yang hadir secara langsung di tempat acara, maupun hadir secara virtual.

“Agenda acara di mulai dengan lagu raya dan mars PKS dan tilawah Al-Qur'an yang di bawakan oleh salah satu peserta dari BPKK Parigi Moutong dan di sampaikan oleh ketua BPKK Kab Sigi,”ungkapnya.

Rakor BPKK , dibuka langsung Ketua DPW PKS . S.ST. Dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya kontribusi perempuan dalam politik untuk mewujudkan amar makruf dan nahi munkar.

“Tidak kalah pentingnya, hendaknya para perempuan PKS, juga saling bahu membahu dengan kaum laki laki, untuk mewujudkan cita cita PKS sebagai partai Islam rahmatan Lil alaamiin,”tandasnya.(Sob/*)

BACA JUGA  Cara Srikandi Ganjar Sulteng Ajak Milenial Jadi Pengusaha Muda