Morowali, – Pengurus baru Persatuan Wartawan (PWI) , resmi dikukuhkan.

Bambang Sumantri menjadi nahkoda baru PWI Ketua PWI Sulawesi Tengah, Mahmud Matangara mengatakan, dalam pelantikan kali ini dengan mengusumg Tema “Bersama PWI, Maju, Bermartabat dan Profesional di Era Digitalisasi Media”.

Dalam sambutannya, Ketua PWI mengungkapkan kesyukurannya atas pelantikan pengurus PWI .

“Sebuah kesyukuran yang sangat luar biasa, sebab PWI merupakan organisasi wartawan berskala nasional dan resmi terdaftar di Dewan Pers, PWI merupakan organisasi tertua di , untuk itu kita semua berharap semoga terbentuknya PWI Kabupaten Morowali, senantiasa bersinergi dengan semua pihak,” ungkap Mahmud.

Sementara, Wakil Bupati Morowali, Najamudin yang juga memberikan sambutan berharap agar kedepan, di Morowali lebih profesional dalam menjalankan profesi.

BACA JUGA  Muharram Nurdi Apresiasi Jendral Ops Madago Raya

Ketua PWI Kabupaten Morowali, Bambang Sumantri mengatakan, dengan dilantiknya PWI Morowali, seluruh pengurus bisa saling bekerjasama dan kompak dalam menjalankan organisasi.

“Karena tanggung jawab sebagai pilar ke-4 di Negara Kesatuan Republik (NKRI) semakin besar,”Ujarnya.

Selain Wakil Bupati Morowali, pelantikan PWI Morowali itu juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Morowali, Tenria Waru, Dandim 1311/ Morowali, Letkol Inf Constantinus Rusmanto, Ketua KPUD Morowali Ervan Tandikala, Ketua BPD KKSS Kabupaten Morowali, Putra Bonewa, Kepala BPN/ATR Morowali, Kasat Intel Polres Morowali, sejumlah pejabat lingkup Pemkab Morowali, Danpos Polairud Morowali.(Klb)