Madika – Pelatih , Massimiliano Allegri, mencoba melihat sisi dari hasil imbang - di markas .

Allegri juga memberikan komentar tentang penalti yang dieksekusi oleh Arkadiusz Milik.

“Saya pikir ada saat-saat ketika Anda harus melakukan tendangan penalti dengan keras. Pilih sudut dan tekan. Ini adalah momen yang terlalu penting untuk permainan, sementara Skorupski (kiper ) juga temannya dan rekan satu tim Timnas Polandia, jadi mereka saling mengenal.”ujar Allegri kepada DAZN seperti dikutip Football-Italia.

memiliki kesempatan untuk melompati ke posisi kedua, tetapi tertinggal karena penalti Riccardo Orsolini.

seharusnya bisa segera menyamakan skor setelah mendapat hadiah penalti. Namun tendangan dari jarak 12 meter yang dieksekusi Arkadiusz Milik diselamatkan oleh Lukasz Skorupski.

BACA JUGA  PHRI Sulteng Akan Ikut Tangani Stunting

Namun Milik kemudian menebusnya dengan mencetak gol yang menyamakan kedudukan. Pertandingan ini banyak diwarnai penyelamatan dari Skorupski dan Wojciech Szczesny. Beberapa peluang juga terbuang sia-sia.

Hasil imbang ini mengakhiri tiga kekalahan berturut-turut di Serie A yang dialami Juventus. Namun hasil seri tetap saja mengecewakan buat tim berjulukan Bianconeri tersebut.

Allegri memasukkan beberapa pemain muda sebagai pengganti. Salah satu dari mereka, Matias Soule, menyia-nyiakan peluang. Pemain lain yang masih minim pengalaman dan diturunkan sebagai pengganti adalah Samuel Iling Junior.

Striker Juventus, Arkadiusz Milik, untuk pertama kalinya dipercaya menendang penalti di ajang Serie A. Hasilnya dia gagal menghasilkan gol. Allegri pun memberi saran untuk penyelesaian ke depannya.

BACA JUGA  Tiga Pemda Dan Sepuluh Pelaku Usaha Raih Paritrana Award Tingkat Provinsi Sulteng

Federico Chiesa terus digunakan dalam beberapa peran taktis yang berbeda, seringkali dalam pertandingan yang sama.

Penulis : Redaksi