Madika, – Kepolisian resor () mengerahkan 269 personil untuk melakukan pengamanan perayaan paskah , Jumat (02/04/2021) serta sejumlah objek vital.

Pelibatan ratusan personil tersebut ditandai dengan , Kamis (01/04/2021) yang dipimpin langsung Kapolres , AKBP Yoga Priyahutama.

Dalam sambutannya, Yoga menjelaskan, bertujuan meninjau kesiapsiagaan personil, melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan, serta memperkuat soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam pengamanan perayaan paskah tahun 2021 khususnya di Kabupaten .

“Melihat perkembangan situasi nasional saat ini. Sebelumnya kejadian di lemban tongoa, kejadian bom bunuh diri di makasar serta kejadian penyerangan di mabes yang dilakukan oleh pelaku terorisme. Maka dipandang perlu untuk melakukan pengamanan ditempat objek vital maupun tempat ibadah yang mana umat nasrani merayakan perayaan paskah tahun 2021,”katanya dalam sambutan.

Dirinya juga meminta kepada personil yang bertugas untuk mengedepankan upaya preventif, serta tindakan represif apabila dipandang perlu dengan melihat perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi di lapangan.

BACA JUGA  Bapenda Kota Palu: Banyak Pelaku UMKM Belum Paham Wajib Pajak

Yoga juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel , jajaran tni, daerah, serta para pemangku kepentingan lainnya, karena telah bekerja dengan sungguh sungguh dalam memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif.

“Sebelum mengakhiri amanat ini, saya berharap kerjasama dan sinergisitas yang sudah terjalin dengan baik ini, dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan, tetap menjaga stamina serta yang terpenting agar menjaga keselamatan diri.”tutupnya.(Redaksi)