Madika, – Wakil Ketua-III DPRD Provinsi Sulteng, H. Muharram Nurdin, menghadiri acara makan bersama Panglima Komando Armada-II Laksdya TNI Denih Hendrata, di Villa Bukit Doda, , Rabu (21/02/) .

Acara ini juga dihadiri oleh Drs. Ma'mun Amir, Danrem 132/Tadulako, Wakapolda Sulteng, Danlanal , serta unsur Forkopimda Sulteng lainnya.

Kehadiran Panglima Komando Armada-II di merupakan bagian dari kunjungan kerja untuk memperkuat dan meningkatkan koordinasi dengan dan pemerintah daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima Komando Armada-II juga menyampaikan perhatiannya terhadap aset-aset yang perlu mendapat perhatian serius di Markas Komando Pangkalan TNI AL Palu, terutama setelah bencana pada 2018 lalu. Lanal Palu juga diakui memiliki peran penting dalam keamanan laut dan menjadi garda terdepan.

BACA JUGA  DPRD Sulteng Sahkan Pembentukan Kabupaten Kepulauan Togean

Wakil Ketua-III DPRD Provinsi Sulteng, H. Muharram Nurdin, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Panglima Komando Armada-II dan jajarannya.

Ia juga mengapresiasi perhatian Panglima terhadap Markas Komando Pangkalan TNI AL Palu sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan laut , Provinsi Sulteng.