Madika, Palu – Pengkaderan Anggota Partai politik secara berjenjang dan berkelanjutan adalah tujuan partai untuk memenuhi hak, kewajiban serta bagian dari tanggung jawab politik setiap anggotanya sebagai warga negara dalam kehidupan dan bernegara..

Oleh karenanya DPW PKS menyelenggarakan Pendidikan Politik dan Anggota Pelopor di Aula Kantor DPW PKS DPRD, Ahad (6/6/2021).

Pada kegiatan yang dikemas dengan memperhatikan prokes -19 ini diikuti 65 orang secara offline yang dibagi dalam 2 sesi. Peserta yang dilantik berasal dari Kota Palu, Sigi, Donggala dan .

Ketua DPW PKS Muhammad Wahyuddin berharap anggota pelopor yang dilantik dapat menjadi penggerak dan teladan sebagai etalase partai di masyarakat. Serta dapat menjadi pelopor kebaikan untuk agama, bangsa dan negara.

BACA JUGA  Rusman: Gedung PKS Harus Jadi Rumah Aspirasi Rakyat

“Insya Allah, PKS sebagai partai politik akan terus meningkatkan kualitas dan kuantitas anggotanya agar dapat berkontribusi sebagai pelopor kebaikan ditengah masyarakat,” ungkap Wahyuddin.

Hadir dalam ini yakni Sekretaris DPW PKS Sulawesi Tengah Rusman Ramli, Ketua dan Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Palu, Sigi dan Donggala.(RR)