Madika, – Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal -YH8MK mengukuhkan pengurus dan rapat kerja masa bakti 2024-2027, di Desa Bobo, Kecamatan Dolo , pada Sabtu (25/5/2024).

Rapat kerja dibuka oleh Bupati yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis ) Samsir Zainuddin.

Acara ini juga disaksikan oleh Ketua Orari Daerah (), Eky Simbar yang diwakili oleh Sekretaris Efendy, Ketua Orari Lokal Sigi , Kepala Satuan Narkoba Polres Sigi Iptu Anton S Mowala, Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Muhammad Nurul Haq, serta pengurus Orari Lokal dari Donggala dan Kota .

Dalam sambutannya, Samsir menyampaikan bahwa rapat kerja ini merupakan momentum penting bagi Orari Lokal Sigi untuk melakukan konsolidasi dan evaluasi terhadap program-program yang telah dan akan dilaksanakan.

BACA JUGA  Penyidik Kejati Sulteng Geledah Bawaslu Morowali Terkait Dugaan Korupsi Dana Hibah

“Keberadaan Orari di Kabupaten Sigi diharapkan dapat menciptakan anggota amatir radio yang terampil dan menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Sigi,” kata Samsir.

Samsir menambahkan, di era kemajuan teknologi saat ini, Orari berperan penting dalam memperlancar kegiatan pemerintahan, khususnya dalam penyebarluasan informasi yang dikemas dengan baik.