, – Untuk kesekian kalinya, Anggota , Irsan Satria, SH menyerahkan bantuan mobil bagi masyarakat. Kali ini bantuan diserahkan kepada pengurus mesjid Babusalam, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Jumat (11/06/2021).

Bantuan mobil , merupakan janji kepada masyarakat di daerah pemilihannya (Dapil) yakni Kecamatan Palu Timur dan Mantikulore.

“Alhamdulillah, tadi sudah diserahkan untuk warga kelurahan besusu tengah, dan pengelolaannya kami serahkan kepada pengurus mesjid Babusalam,”kata Irsan.

Irsan mengaku, sumber pembelian ambulance sendiri berasal dari gaji yang ia peroleh selama menjadi wakil rakyat. Dengan harapan, setiap Kelurahan di Dapilnya akan memiliki ambulance masing-masing.

“Kita dipilih oleh masyarakat, saya adalah pelayanan mereka. Jadi selain janji saya saat kampanye kemarin, saya berharap dapat berguna bagi masyarakat yang telah memberikan amanah kepada saya,”ungkapnya.

BACA JUGA  Ketua DPRD Palu Harap Petugas PPK Betugas Maksimal di Pilkada 2024
Pengurus mesjid Babusalam Kelurahan Besusu Tengah Foto bersama Irsan Satria SH usai penyerahan kunci mobil ambulance. Foto : Istimewa

Tidak hanya sekadar memberi bantuan mobil, Politisi Hanura ini mengaku akan menanggung semua biaya operasional dari penggunaan mobil yang telah diserahkan ke masyarakat.

“Intinya siapa saja boleh pake mobil ini, mau untuk duka atau mengantar orang sakit silakan. Jangan dipikirkan biaya operasionalnya,”tandasnya.

Sebelumnya, Irsan telah menyerahkan dua mobil ambulance untuk masyarakat di kelurahan besusu timur. Penyerahan sendiri dilakukan saat pertama kali menggelar atau jaring aspirasi. (Redaksi)