, – Guna mendorong percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten . Bupati Sigi, menemui Provinsi , , Selasa (22/06/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Irwan meminta penguatan pihak provinsi agar segera terwujudnya akses jalan menuju beberapa daerah di provinsi yang berbatasan dengan Kabupaten Sigi seperti Luwu Utara.

“Semoga dibawah kepemimpinan baru, program tersebut dapat terwujud karena anggrannya sangat besar khusus jalan peana – kalamanta batas menjadi Jalan Nasional dan Boladangko – Lonca winatu, bangga – lalundu menjadi jalan Provinsi.”ungkap Irwan.

Selain itu, Irwan juga menyampaikan sejumlah capai kerja yang telah dilakukan, diantaranya menyangkut progres pembayaran stimulan serta data tambahan, dan pembangunan huntap Budha Tzu Chi, PUPR dan huntap satelit serta infrastruktur dikawasan huntap Pombewe.

BACA JUGA  Ribuan Anak Ramaikan Karnaval PAUD Merah Putih

“Saat ini kami di tengah memperjuangkan pembangunan perumahan untuk warga yang masuk dalam Kartu Keluarga (KK) gendong dengan penggangaran melalui mekanisme penganggaran keuangan yang lain dan melalui penguatan pak . Sebab mereka adalah warga Sigi,”pungkasnya.(*/SOB)