, – Guna mendorong percepatan pembangunan infrastruktur di . Bupati Sigi, Mohamad Irwan menemui Gubernur , Rusdy Mastura, Selasa (22/06/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Irwan meminta penguatan pihak provinsi agar segera terwujudnya akses jalan menuju beberapa daerah di provinsi yang berbatasan dengan Sigi seperti Luwu Utara.

“Semoga dibawah kepemimpinan Gubernur baru, program tersebut dapat terwujud karena anggrannya sangat besar khusus jalan peana – kalamanta batas menjadi Jalan Nasional dan Boladangko – Lonca winatu, bangga – lalundu menjadi jalan Provinsi.”ungkap Irwan.

Selain itu, Irwan juga menyampaikan sejumlah capai kerja yang telah dilakukan, diantaranya menyangkut progres pembayaran stimulan serta data tambahan, dan Budha Tzu Chi, PUPR dan satelit serta infrastruktur dikawasan Pombewe.

BACA JUGA  Komisi IV DPR Akan Kunker ke Sulteng, Mulyono Pimpin Rapat Persiapan

“Saat ini kami di tengah memperjuangkan pembangunan perumahan untuk warga yang masuk dalam Kartu Keluarga (KK) gendong dengan penggangaran melalui mekanisme penganggaran keuangan yang lain dan melalui penguatan pak Gubernur. Sebab mereka adalah warga Sigi,”pungkasnya.(*/SOB)