Madika, – Wakil Bupati , Muhammad Yasin Mangun mengajak Partai Keadilan Sejahtera () untuk berkolaborasi untuk membangun dan memajukan .

Ajakan itu diutarakan langsung Yasin, saat rombongan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS melakukan silaturahmi, Sabtu (26/06/2021).

“Saya minta kader dan pengurus PKS untuk terus bergerak dengan tidak berhenti mengisi ruang-ruang pelayanan ditengah masyarakat.” Kata Yasin.

Sementara Sekretaris Umum Sulawesi Tengah, , yang memimpin rombongan mengungkapkan terima kasih atas sambutan serta ajakan Wakil Bupati Poso, yang secara terbuka merangkul seluruh elemen untuk membangun sinergitas untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Poso.

“Saya harap niatan baik ini benar-benar direspon dengan baik oleh PKS Poso, dan tetap menjadi mitra strategis dalam mengawal, bekerjasama, serta meningkatkan sinergitas dalam membangun lebih baik dan lebih maju.”ungkap Rusman.

BACA JUGA  Drama di Stadion Olimpico: Lazio vs Monza Berakhir Imbang

Turut hadir dalam silaturahmi ini, Sekretaris MPW PKS Rustam Abidin, Ketua Bidang Pembinaan Desa Usman Iba dan Staf Bidang BPJE Juwandi. Hadir juga Ketua PKS Wahidin Paar, didampingi Ketua MPD H. Amir Kusa, dan Sekretaris DED Yahya.(SOB)