Madika, – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) (Sulteng), mengusulkan program religiusitas ke dan Wakil Rusdy Mastura-Ma'mun Amir.

Usulan program itu disepakati kedua partai, dalam silaturahmi kebangsaan, Kamis (01/07/2021).

“PKS dan PKB Sulawesi Tengah siap bersinergi untuk menawarkan program religiusitas kepada /Wakil Gubernur untuk menampilkan dan mengamalkan nilai-nilai Islam moderat yang Rahmatan Lil ‘alamin. Dengan menjadikan contoh tauladan Habib Sayyid Idrus bin Salim Aljufri (), ulama besar yang telah menghibahkan perjalanan hidupnya untuk kepentingan masa depan pembangunan bangsa di bidang dan dakwah Islam, dimana pusatnya di Sulawesi Tengah.” Kata Ketua DPW PKS Sulteng, Muhammad Wahyuddin.

BACA JUGA  Gemini dan Sagitarius Diralamkan Akan Mengalami Keberuntungan Finansial pada 4 Juli 2023

Selain itu, kedua partai turut membahas sejumlah isu penting di Sulteng diantaranya, menyangkut terorisme, , narkoti serta penanganan Covid-19, yang perlu diseriusi oleh semua pihak.

Sementara Sekretaris DPW PKB Naharudin, menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh pengurus DPW PKS. Dirinya juga mengucapkan permohonan maaf, atas ketidak hadiran Ketua Dewan Syuro Habib Alwi Aldjufri dan Ketua DPW PKB Rahmawati yang tidak hadir.

“Pertemuan ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi partai PKS – PKB sebagai bagian dari Koalisi yang memenangkan Rusdi Mastura – Ma'mun Amir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Sulawesi Tengah yang maju dan sejahtera.”ungkap Naharudin.

Dalam acara ini, Wahyuddin didampingi oleh Sekretaris DPW PKS Rusman Ramli, Ketua MPW PKS Mahmud Yunus, Sekretaris MPW Rustam Abidin, Sekretaris DSW Citrawan Kisman Djiho, Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Wiwik Jumatul Rofi'ah, Ketua Bidang Humas Naufal Abdul Rahman, Wakil Sekretaris DPW Sudirman Anas dan staf Kesekretariatan Muhammad Fathul Wahab.(SOB)

BACA JUGA  Warga Tondo Minta Program Pemberdayaan Janda dan Lansia di Reses H. Nanang