Madika, Palu – Partai Keadilan Sejahtera (PKS), melaksanakan vaksinasi. Upaya itu dilakukan untuk memastikan serta bentuk kepedulian terhadap pengurus dan masyarakat.

“Vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menjaga . Sehingga PKS selaku unsur yang memiliki kepedulian terhadap kesehatan masyarakat pada hari ini bekerjasama dengan puskesmas talise setelah komunikasi dengan pemkot dalam hal ini ibu wawali . Alhamdulillah terlaksana pelaksanaan hari ini.” Kata ketua DPW PKS Sulawesi Tengah, Muh Wahyuddin dalam sambutan pembukanya sabtu ( 07/08/2021).

Lanjut , vaksinasi juga cara lari dari wabah sesuai dengan perintah Rasulullah dalam sebuah hadist, Larilah kalian dari wabah penyakit yang menular sebagaimana kalian lari dari singa.

“Kenapa vaksinasi ini kita ikuti? Karena penyakit ini meluas hampir di semua negara. Karena sifatnya meluas, maka para ahli memprediksi akan lama, bisa sampai 5-10 tahun.” Tambahnya.

BACA JUGA  BPKK DPW PKS Sulteng Kembali Launching Empat RKI

Sehingga menurutnya masyarakat membutuhkan nafas yang panjang dan usaha yang maksimal. Selain mengikuti prokes 5M, pola hidup sehat dan bersih dan makan makanan bergizi.

Kegiatan vaksinasi yang digelar oleh ini dihadiri oleh wakil , kapolsek Palu timur sebagai bagian satgas covid dan kepala puskesmas talise dan tim yang hadir. Kegiatan ini juga diikuti oleh kader, simpatisan dan masyarakat umum.(SOB/*)