Madika, – Partai Keadilan Sejahtera (PKS), melaksanakan vaksinasi. Upaya itu dilakukan untuk memastikan kesehatan serta bentuk kepedulian terhadap kesehatan pengurus dan masyarakat.

“Vaksinasi merupakan program dalam rangka menjaga kesehatan. Sehingga PKS selaku unsur parpol yang memiliki kepedulian terhadap kesehatan masyarakat pada hari ini bekerjasama dengan puskesmas talise setelah komunikasi dengan pemkot kota dalam hal ini ibu wawali kota . Alhamdulillah terlaksana pelaksanaan hari ini.” Kata ketua DPW PKS , Muh Wahyuddin dalam sambutan pembukanya sabtu ( 07/08/2021).

Lanjut , vaksinasi juga cara lari dari wabah sesuai dengan perintah Rasulullah dalam sebuah hadist, Larilah kalian dari wabah penyakit yang menular sebagaimana kalian lari dari singa.

“Kenapa vaksinasi ini kita ikuti? Karena penyakit ini meluas hampir di semua negara. Karena sifatnya meluas, maka para ahli memprediksi akan lama, bisa sampai 5-10 tahun.” Tambahnya.

BACA JUGA  Kabupaten Parigi Moutong Jadi Pusat Bisnis dan Investasi Durian

Sehingga menurutnya masyarakat membutuhkan nafas yang panjang dan usaha yang maksimal. Selain mengikuti 5M, pola hidup sehat dan bersih dan makan makanan bergizi.

Kegiatan vaksinasi yang digelar oleh ini dihadiri oleh wakil ketua , kapolsek Palu timur sebagai bagian satgas covid dan kepala puskesmas talise dan tim yang hadir. Kegiatan ini juga diikuti oleh kader, simpatisan dan masyarakat umum.(SOB/*)