, – Guna membantu Pemerintah untuk menyukseskan vaksinasi, Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota , menggelar vaksinasi Covid – 19 gratis, di Kantor , Jalan Yojokodi, Kecamatan Mantikulore, Sabtu (21/08/2021).

Dalam sambutannya, Ketua , H. Alimuddin H. Alibau menjelaskan, pihaknya melayani 100 orang untuk divaksinasi, terdiri dari kader partai dan masyarakat Umum yang sebelumnya terdaftar oleh panitia.

“Pendaftarannya kami buka secara umum, dan ternyata masyarakat sangat antusias. Namun karena ketersediaan terbatas, maka kami hanya menerima pendaftar tercepat, yaitu 100 orang,” Katanya.

Alimuddin menyampaikan, kegiatan itu digelar dalam rangka menindaklanjuti instruksi Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, Muhaimin Iskandar, bahwa untuk menghambat lajunya pertumbuhan Covid-19. Seluruh pengurus, baik tingkat DPP, DPW dan DPC harus melaksanakan vaksinasi. Dengan melihat moment yang baik yakni 10 Muharam, DPC Kota melaksanakan vaksinasi.

BACA JUGA  Wagub Minta Masjid Ditata Kembali

“Ini masih tahap pertama, kita menunggu ketersediaan lagi. InsyaAllah kita laksanakan lagi tahap selanjutnya, ” Ucapnya.

Diacara pembukaan vaksinasi itu, dihadiri oleh Wakil , dr. Renny A. Lamadjido, sekaligus memantau jalannya kegiatan yang di laksanakan sesuai dengan Covid. (SOB)