Madika, – Sebagai bentuk syukur dan kepedulian Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Sulawesi Tengah dan Dewan Pimpinan Daerah () Partai Amanat Nasional (PAN) Kota , membagikan paket sembako bagi warga yang tengah menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

‘Memperingati HUT ke 23 dan program PAN berbagi, hari ini kami berbagi kepada masyarakat Isoman lewat kelurahan.”kata Sekretaris PAN Kota , Ratna Mayasari Agan dalam sambutannya, Senin (23/08/2021).

Sementara Ketua DPW PAN , Rusli Baco Dg. Palabbi, dalam sambutannya menjelaskan, pembagian sembako disalurkan melalui beberapa kelurahan di Kota Palu, yang tengah menjalani lock mikro efektif. Selain mengantisipasi penularan Covid, penyaluran melalui kelurahan juga diharapkan tepat sasaran.

BACA JUGA  Bawaslu Rekomendasikan Coklit Ulang DPT Pilkada 2020

“Awalnya kami ingin menyerahkan secara langsung. Jangan sampai kita ingin menolong, kita terpapar,” katanya.

Mantan Wagub ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling bergandengan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sebab, pandemi tidak akan berakhir apabila hanya bertumpu pada .

“Kita bergandengan tangan, tidak mungkin hanya dibebankan ke , mari seluruh elemen masyarakat saling berbagi. Ini saatnya kita bersama-sama, agar Covid-19 segera selesai.” Lanjutnya.

Selain berbagi sembako, diperingatan HUT ke 23 PAN juga memberikan alat pelindung diri (APD), dengan harapan dapat membantu pelaksanaan lock mikro efektif dimasing-masing kelurahan.

“Tidak ada tendensi lain, karena kami partai politik. Apa yang kami berikan hari ini adalah murni bentuk kepedulian terhadap masyarakat,”kata Bendahara PAN Kota Palu, Mulyadi SE.(SOB)

BACA JUGA  Gubernur Rusdy Mastura Lanjutkan Pembangunan Masjid Raya Darusalam