Madika, Palu – Sejumlah kader mulai dipersiapkan Partai (Sulteng), pada pemilihan kepala daerah 2024 mendatang. Salah satunya politisi muda asal Kabupaten Sigi Ikra Ibrahim.

Ikra menjadi sorotan ketua Sulteng, karena dianggap memiliki potensi untuk maju dan bertarung pada pemilihan kepala daerah 2024 mendatang.

“Ikra Ibrahim merupakan sosok yang tepat bagi kami, apalagi dia merupakan kader kami, jelas kami akan prioritaskan kader kami dulu,” kata , usai pelantikan pengurus Sulteng periode 2021-2026, Jumat (08/10/2021).

Selain karena muda, Mantan Bupati Morowali dua periode itu juga menilai, Ikra merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat dan memiliki popularitas.Sehingga dirinya berharap, peluang besar itu dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat.

BACA JUGA  Gerakan ‘Lapak Berbagi Ramadhan Bermakna’, Membawa Harapan Bagi Keluarga yang Membutuhkan di Tawaeli

“Pergaulannya di masyarakat baik, kami selalu pantau dan dia masih muda serta berenergik, saya melihat reting popularitas bagus. tak menutup kemungkinan kami akan persiapkan ananda Ikra untuk bertarung di bursa calon Bupati Sigi 2024 mendatang,” ungkap yang juga Anggota Legislatif DPR RI – Fraksi Partai Demokrat.

Lanjut Anwar, “Apalagi di Sigi ini kami mempunyai lima kursi saat ini, dan kami akan berusaha pertahankan 5 kursi legislatif DPRD Sigi dan yang belum ada, akan kita tingkatkan.”

Dimasa kepemimpinannya sebagai ketua Demokrat Sulteng, dirinya juga akan bekerja keras untuk memenangkan hak-hak rakyat.

Bergabungnya beberapa kader baru di Demokrat, juga diharapkan dapat memperkuat mesin partai dalam mewujudkan hal tersebut. Sehingga optimisme dalam memenangkan partai di wilayah masing-masing bisa terwujud.

BACA JUGA  Abdurrahim Nasar Berhasil Realisasikan Perbaikan Tujuh Ruas Jalan di Kecamatan Palu Barat

“Hari ini ada beberapa kader baru yang bergabung, diantaranya bapak Abdullah Latopada dan bapak Suprapto Dg. Situru. Mereka adalah tokoh masyarakat yang punya jiwa besar, sehingga membuat saya optimis Partai Demokrat di Sulteng akan menang,” tandasnya.(Sob)