, – Lima poin penting disampaikan masyarakat disampaikan langsung ke H. Nanang, saat temu Konstituen atau reses pada, Kamis (28/10/2021) .

Poin aspirasi itu diantaranya adalah masyarakat berharap adanya bantuan modal usaha, Kelompok Usaha Bersama (KUBE), penambahan penerangan jalan umum (PJU), perbaikan infrastruktur jalan dan drainase.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa () ini menjelaskan, dalam pertemuan yang dihadiri 80 persen kalangan muda itu mengharapkan adanya peran pemerintah dalam peningkatan masyarakat.

“Jadi mereka sampaikan ke saya, agar kalangan muda di khususnya mendapat perhatian. Terutama menyangkut peningkatan dengan bantuan modal usaha,” kata Nanang.

Lanjut Nanang, warga juga meminta adanya penambahan PJU. Sebab, beberapa titik lokasi di Tondo masih minim akan penerangan. Terlebih wilayah ini sudah mulai padat penduduk.

BACA JUGA  Komisi III DPRD Sulteng Datangi BPH Migas Demi Penambahan Kouta BBM

Pembenahan infrastruktur turut disampaikan, namun diakuinya Ia akan memperjuangkan perbaikan dengan melihat skala prioritas.

“Kalau infrastruktur ini menjadi aspirasi yang sudah mendominasi ketika saya reses. Tapi kita akan liat mana yang skala prioritas,”pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, dirinya juga membagikan paket sembako berisikan beras, serta gula kepada masyarakat.(Sob)