Madika, Palu – Anggota Sulawesi Tengah, Sri Atun, memberikan bantuan tiga unit mobil untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Banggai dan Banggai Kepulauan (Bangkep).

Untuk Kabupaten Banggai, yang menerima bantuan mobil yaitu Masjid Desa Tirtajaya, Kecamatan Toili dan Masjid Nurul Badri Desa Niubulan Kecamatan Lobu. Sedangkan dari Kabupaten Banggai Kepulauan yaitu Masjid Al Irsyad Desa Tatakalai, Kecamatan Tinangkung Utara.

Tiga unit mobil tersebut diserahkan secara simbolis kepada penerima, di halaman Kantor , tepat di momen Hari Pahlawan, Rabu 10 November 2021. Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua Muh Wahyudin dan Ketua Fraksi PKS , Wiwik Jumatul Rofi'ah yang ikut menyerahkan secara simbolis.

Bantuan kepada konstituen tersebut adalah yang kesekian kalinya dilakukan oleh Sri Atun, sejak ia duduk di kursi Provinsi .

BACA JUGA  Selamatkan Lingkungan Dengan 4R

“Sejak menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, terhitung sudah 14 unit mobil ambulans yang diserahkan kepada masyarakat. Semoga bantuan mobil ambulans tersebut bisa memberikan manfaat bagi yang membutuhkan,” kata Wakil Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Sulawesi Tengah itu.(*)