Madika, – Anggota , Imam Kurniawan Lahay masa sidang pertama tahun ke tiga tahun 2021 dilaksanakan di Desa Ujung Tibu Kecamatan Tojo Kabupaten ().

Dari desa ini Bonny Lahay, sapaan akrab Imam Kurniawan Lahay menampung sejumlah saran dan permintaan warga setempat.

Adapun permintaan itu antara lain pembangunan jalan kantong produksi untuk meningkatkan produktivitas pertanian masyarakat di Desa Ujung Tibu.

Sertifikat bibit kelapa hybrida manado. Untuk hal ini, Imam Kurni Lahay akan berupaya memfasilitasi kepada pihak terkait untuk pengurusan sertifikat tersebut. Karena hal ini sangat penting untuk menunjang dalam penjualan bibit. Mengingat masyarakat desa setempat banyak yang mengembangkan bibit hybrida manado.

BACA JUGA  Hari Kedua Lebaran, TPU Pogego Masih Dipadati Peziarah

Kemudian pengadaan bibit hybrida manado. Imam Kurniawan Lahay mengatakan hal itu akan dikonsultasikan dengan dinas terkait

Lalu permintaan tambatan perahu yang sangat penting untuk sarana aktivitas nelayan di desa tersebut.

Berikutnya permintaan pembangunan jalan rabat beton. Untuk usulan ini, Kepala Desa Ujung Tibu, Amin M Pandolo yang hadir langsung dalam kegiatan mengatakan, bahwa jalan rabat beton yang ada saat ini sudah rusak. Tepatnya di dusun 2 arah menuju ke kantor desa sehingga sulit dilewati kendaraan.

Permintaan lainnya bantuan untuk pembangunan pagar masjid desa setempat.

Moderator dalam Imam Kurniawan Lahay adalah Sahrin Akdipase. Sejumlah kepala desa di Kecamatan Tojo ikut hadir dalam kegiatan tersebut.(*)

BACA JUGA  Muharram Apresiasi Kinerja Kepolisian pada Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77