Madika, Jakarta – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () Kota Palu, Marselinus secara resmi ditunjuk untuk memimpin Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Pemuda Partai Provinsi Sulawesi Tengah priode 2021-2026.

Amanah itu diberikan melalui surat keputusan (SK) yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda , Effendi Syahputra, Sabtu (11/12/2021) di kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta.

Dalam arahannya, Effendi meminta agar amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya, serta dapat membawa Perindo menjadi pemenang pada pemilu 2021 mendatang.

“Setelah balik ke langsung perkuat basis hingga tingkat bawah. Jadikan partai Perindo pemenang di ,” pesan Effendi.

BACA JUGA  Kepentingan Publik Harus Diutamakan Dalam Sinkronisasi Produk Hukum Daerah

Sementara Marsel sapaan akrab Marselinus, mengaku, memberi ruang sebesar-besarnya bagi para pemuda yang ingin berkiprah di dunia politik.

Dirinya juga menargetkan dimasa kepemimpinannya, dapat melahirkan calon pemimpin masa depan. Yang mana, generasi muda dianggap adalah sebagai salah satu pondasi dasar dalam dunia perpolitikan.

“Amanah yang diberikan akan saya jalankan sebaik-baiknya. Selain itu, saya bersama rekan-rekan nantinya akan membentuk dan menghidupkan kembali kepengurusan yang ada di daerah,”ungkap Marsel.

Pada konstalasi politik di mendatang, dirinya juga menargetkan Perindo mampu menambah jumlah kursi di . Sehingga penguatan ditingkat bawah akan intens dilakukan.

“Penguatan kader akan saya lakukan, dengan harapan kedepan jumlah kursi di akan bertambah. Untuk teknisnya, itu akan menjadi rahasia di pengurus. Yang jelas, saya akan berusaha menambah jumlah kursi.”pungkasnya. (Sob)

BACA JUGA  PLN Beri Kompensasi ke Pelanggan Terdampak Pemadaman di Palu, Begini Cara Ceknya!