Madika, Palu – Sejumlah anggota Provinsi telah menuntaskan kegiatan resesnya untuk masa sidang kesatu tahun ketiga, Desember 2021. juga sudah menyelesaikan kewajibannya tersebut, dengan melaksanakan reses di empat titik di Kota Palu.

Politisi partai Demokrat itu mengambil titik reses masing-masing di Kelurahan Taipa Kecamatan Palu Utara, Kelurahan Nunu Kecamatan Tatanga, Kelurahan Kabonena Kecamatan Ulujadi dan .

Kehadiran anggota Provinsi tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat setempat, mengingat momentum jadi wadah bagi masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi.

Di Kelurahan Taipa misalnya, masyarakat mengharapkan agar pengelolaan sampah dapat tertata lebih baik. Masyarakat juga meminta perbaikan drainase dekat lapangan bola, karena air tidak mengalir dengan baik, sehingga terjadi peluapan di dalam drainase.

BACA JUGA  Pemkab Buol Apresiasi Bantuan Pemprov Sulteng

Pada titik kedua, masyarakat meminta bantuan mobil di Kelurahan Nunu, agar setiap masyarakat yang sakit atau meninggal dunia tidak perlu lagi menyewa kendaraan di tempat lain. Tak lupa pula masyarakat juga berharap perbaikan drainase yang ada di Jalan Kalora, karena Ketika air meluap atau hujan terjadi banjir di jalan.

Pada titik ketiga masyarakat meminta bantuan pengadaan bola dan baju rompi untuk pemuda di kelurahan Kabonena, lalu masyarakat meminta adanya tambahan lampu jalan di wilayah RT 4 RW 4.

Pada titik keempat masyarakat meminta agar perbaikan drainase di kompleks BTN Petobo Permai secepatnya diperbaiki, karena setiap cuaca hujan selalu terjadi banjir akibat bekas drainase yang terdampak lukifaksi. lalu masyarakat meminta agar di datangkan alat berat di kompleks BTN Petobo Permai untuk membuat drainase baru selebar 2 meter dan panjang 120 meter.

BACA JUGA  Mutu Pendidikan Sulteng: 71,88% Warga Hanya Tamatan SD dan SMP

Dari seluruh titik reses tersebut, Hidayat Pakamundi menyampaikan akan memperjuangkan segala aspirasi masyarakat tersebut, utamanya yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi .

Reses Hidayat Pakamundi berjalan dengan lancar dan tertib.(*)