, - PT Galesong Mobilindo selaku dealer resmi mobil Hyundai di Kota , menghadirkan produk mobil terbarunya yakni Hyundai CRETA. Terdapat empat tipe mobil tersebut, diantaranya Active, Trend, Style, dan Prime.

Saat ini masyarakat Kota , bahkan , dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai Hyundai CRETA dan sekaligus bisa menjajal keunggulan fitur yang ditawarkan pada SUV ini, di Kantor Hyundai Cabang Palu, beralamatkan di jalan Yos Sudarso, .

Supervisior Sales , Rizki Chandra, mengatakan, untuk harga on the road (OTR) khusus Kota, mobil ini dibanderol sesuai tipe mulai dari Rp 293 juta, hingga harga tertinggi mencapai Rp 413 juta.

BACA JUGA  Ini Data Lengkap Penumpang Pesawat yang Tergelincir di Morowali

“Hyundai CRETA menjadi produk pertama yang diproduksi di pabrik Indonesia, dan menjadi kebanggaan serta manifestasi dari komitmen untuk mengakomodasi kebutuhan mobilitas dan gaya hidup pelanggan di , khususnya di Kota Palu,” kata Rizki, usai mengikuti acara peresmian Hyundai CRETA, pada Kamis , 3 Februari 2022.

Rizki mengungkapkan, Hyundai CRETA telah memperoleh sambutan yang sangat dari para pelanggan.

Menurutnya, antusiasme tersebut tercermin oleh lebih dari 1.700 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), yang dicatatkan Hyundai di Indonesia hingga menjelang akhir bulan Januari 2022.

“Produk ini diperkenalkan sejak bulan November yang lalu di Jakarta. Tapi, hari ini pelanggan di Kota Palu dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai Hyundai CRETA di dealer resmi kami dan sekaligus merasakan keunggulan fitur yang ditawarkan pada SUV ini,” ujarnya

BACA JUGA  Ganjar Tawarkan Program SDM Unggul untuk Anak Muda di Sulteng

Rizkibberharap, dengan adanya Hyundai CRETA dapat menjadi pilihan yang tepat bagi pelanggan. Sejalan dengan fokus Hyundai, Ia mengaku bahwa PT Galesong Mobilindo juga mengutamakan kualitas dan kenyamanan produk serta layanan untuk pelanggan.

“Kedepannya, kami siap untuk terus berkolaborasi dan menghadirkan inovasi di masa mendatang bersama PT Hyundai Motors Indonesia, ” pungkasnya. (*)