, Banggai – Kegiatan yang merupakan rangkaian dari acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Banggai tahun 2022 telah selesai dihelat.

oleh Banggai ini dilaksanakan Ahad (20/3) bertempat di lokasi wisata Kilo Lima Luwuk. Terhitung kali ini berhasil mengumpulkan 41 kantong darah dari pendonor.

Para pendonor yang ikut berpatisipasi terdiri atas kader dan simpatisan serta dari masyarakat yang melintas di lokasi acara.

Ketua Banggai Rahmat Illahi dalam sambutannya mengatakan, tujuan donor darah sebagai misi kemanusiaan dan juga bentuk pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada pihak Unit Transfusi Darah (UTD) Luwuk yang turut mendukung pelaksanaan kegiatan donor darah . Kegiatan ini untuk mengaplikasikan slogan PKS yaitu Bersama Melayani Rakyat dalam bidang kemanusiaan,” kata Rahmat.

BACA JUGA  Sembilan Atlet Panjat Tebing Asal Palu Diusulkan Masuk ke Pelatda

“Terima kasih pula kepada segenap kader dan simpatisan PKS beserta masyarakat yang telah menyumbangkan darahnya. InsyaAllah darah yang didonorkan akan menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan.” lanjut Rahmat

Pada kegiatan donor darah kali ini nampak hadir pengurus lainnya. Diantaranya adalah Ketua DED Ust Ali Makhfudz, Ketua MPD Ust Iswan Kurnia Hasan, Ketua BPKK Ani Nuraeni dan ketua BPK Fadhli Umar.(*)