Madika, – Anggota daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Tengah, Matindas J. Rumambi menggelar reses atau jaring aspirasi di Kabupaten tepatnya di Desa Sejahtera, Kamis (24/03/2022).

Dalam kesempatan temu kosituen itu, Matindas yang juga anggota Fraksi , turut membagikan beras Ketua , Puan Maharani atau yang akrab disapa mbak Puan, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di tengah kondisi pandemi.

Respon positif serta ucapan terima kasih mengalir dari pelbagai elemen masyarakat yang hadir. Sebab, bantuan yang diberikan sangat membantu warga.

“Terima kasih mbak Puan, sebagai Ketua DPR RI masih sangat peduli dengan masyarakat. Apa lagi seperti kami ini yang tinggal di pedalaman,” kata seorang warga saat menerima bantuan beras.

Sementara Matindas mengaku, beras yang dibagikan merupakan wujud serta prinsip implementasi dari Pancasila yakni gotong royong, terlebih di situasi Pandemi seperti saat ini.

BACA JUGA  Wali Kota Palu Beri Pesan Khusus dan Doa Bagi Jamaah Haji Kloter 12

Lanjut Matindas, kegiatan gotong royong ini dilakukan di semua plosok negeri oleh kader yang ada di DPR RI.

“Sebagai Sekretaris Sulawesi Tengah, saya pun mengajak kepada seluruh kader PDI Perjuangan untuk rampak barisan Gotong Royong membantu masyarakat,” ajak Matindas.

Pembagian beras dari Puan tidak hanya dilakukan di Kabupaten , beberapa daerah di Sulteng juga akan menerima bantuan ini sepertiKabupaten Tojo Una-Una dan Kabupaten Parigi Moutong.(Sob)