, Sigi – Anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Provinsi , Matindas J. Rumambi menggelar reses atau jaring aspirasi di Sigi tepatnya di Desa Sejahtera, Kamis (24/03/2022).

Dalam kesempatan temu kosituen itu, Matindas yang juga anggota PDI Perjuangan DPR RI, turut membagikan beras Ketua DPR RI, Puan Maharani atau yang akrab disapa mbak Puan, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di tengah kondisi pandemi.

Respon positif serta ucapan terima kasih mengalir dari pelbagai elemen masyarakat yang hadir. Sebab, bantuan yang diberikan sangat membantu warga.

“Terima kasih mbak Puan, sebagai Ketua DPR RI masih sangat peduli dengan masyarakat. Apa lagi seperti kami ini yang tinggal di pedalaman,” kata seorang warga saat menerima bantuan beras.

Sementara Matindas mengaku, beras yang dibagikan merupakan wujud serta prinsip implementasi dari Pancasila yakni gotong royong, terlebih di situasi Pandemi seperti saat ini.

BACA JUGA  Polres SIGI Berhasil Ungkap Jaringan Pengendar Sabu-sabu di Desa Kaleke

Lanjut Matindas, kegiatan gotong royong ini dilakukan di semua plosok negeri oleh kader PDI Perjuangan yang ada di DPR RI.

“Sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan , saya pun mengajak kepada seluruh kader PDI Perjuangan untuk rampak barisan Gotong Royong membantu masyarakat,” ajak Matindas.

Pembagian beras dari Puan tidak hanya dilakukan di Sigi, beberapa daerah di juga akan menerima bantuan ini sepertiKabupaten dan Moutong.(Sob)