, – Persiapan dan pembenahan mulai dilakukan SSB Kabonena, jelang Liga Top Skor Umur 17 seri Sulawesi. Rangkaian persiapan seperti melengkapi materi, pemantapan fisik, dan akan memperbanyak tour akan dilakukan.

Upaya tersebut dilakukan, menyusul club yang bermarkas di kelurahan kabonena ini, memiliki target sebagai perwakilan (), pada ajang yang akan dimulai 15 Mei mendatang.

“Persiapan kami lakukan lebih awal, karena kami memiliki target wakil di kanca Nasional,” ucap Agung Fitrayanto selaku pelatih, di , Selasa (19/04/2022).

Untuk komposisi pemain, Agung mengaku tidak melakukan secara signifikan terhadap anak asuhnya. Namun, dirinya telah merekrut empat pemain baru guna memperkuat skuadnya.“Khusus Seri Sulawesi ini, ada empat pemain yang baru bergabung. Randi, Adrian, Riki dan Agung,” katanya.

Mantan Pemain Timnas Junior U-15 ini berharap, kehadiran empat pemain tersebut dapat menambah daya gedor di lini depan. Karena diakuninya, berdasarkan evaluasi dalam laga sebelumnya. Tim mengalami sedikit masalah di lini serang.

“InsyaAllah kali ini sempurna, dan SSB Kabonena salah satu wakil di event Nasional,” tegasnya.

Delapan tim dari Sulteng akan memperebutkan posisi satu dan dua untuk menjadi wakil Sulteng di Seri Nasional yang akan digelar mulai 28 Juni hingga 3 Juli 2022, di Jakarta.(*/Sob)
BACA JUGA  KUA/PPAS 2024 Resmi Disepakati Bersama antara DPRD dan Pemprov Sulteng